Gilang Dirgahari: Istriku… Ingatkan Aku jika Aku Salah – FAJAR seleb
Update

Gilang Dirgahari: Istriku… Ingatkan Aku jika Aku Salah

Instagram Gilang Dirgahari

GILANG Dirgahari dan Adiezty Fersa Putri Lahari telah resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan tersebut berlangsung di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Selatan, Minggu (18/9/2016).

Pada Akun Instagramnya @gilangdirga, Gilang memujia kecantikan istrinya, serta mengingatkan sang istri terhadap segala tantantang rumah tangga yang bakal dihadapi kedepan.

Umur pernikahan kita baru seumur jagung. Aku yakin banyak sekali tantangan yg akan kita hadapi didepan. Tapi aku gak khawatir, karena selama aku punya kamu kita pasti bisa ngelewatin semuanya. Amin. Sayangku, sakitmu adalah sakitku, senyummu adalah bahagiaku, izinkan aku untuk membahagiakanmu istriku.
Lihatlah betapa cantiknya bidadari surgaku ini” Tulisnya

Dia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada istri, sebab telah ikhlas menerima segala kekurangannya.

Aku akan selalu berusaha untuk menjadi suami yg baik bagimu sesuai janji pernikahan dan sebagaimana yg diamanatkan oleh Rasulullah SAW.  Bersabarlah menghadapi kekuranganku, ingatkan aku jikaku salah. Sayangku, cintaku, istriku. Terima kasih telah menerimaku sebagai suamimu. Terima kasih sayangku…
I love you so much baby. Let’s face the world!!! Together…Bismillahhirrahmanirrahim”

Caption tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Tidak sedikit yang memuji kalimat-kalimat Gilang, ada juga yang turut mendoakan pasangan tersebut.

Caption-nya so sweet” Tulis netter.

“Semoga bahagia dan langgeng jg cpt dpt momongan. Ka gilang dan istri” Imbuh lainnya.

Alhamdulillah. Sayangku, sekarang kamu udah resmi jadi istriku. Umur pernikahan kita baru seumur jagung. Aku yakin banyak sekali tantangan yg akan kita hadapi didepan. Tapi aku gak khawatir, karena selama aku punya kamu kita pasti bisa ngelewatin semuanya. Amin. Sayangku, sakitmu adalah sakitku, senyummu adalah bahagiaku, izinkan aku untuk membahagiakanmu istriku. Lihatlah betapa cantiknya bidadari surgaku ini. Aku akan selalu berusaha untuk menjadi suami yg baik bagimu sesuai janji pernikahan dan sebagaimana yg diamanatkan oleh Rasulullah SAW. Bersabarlah menghadapi kekuranganku, ingatkan aku jikaku salah. Sayangku, cintaku, istriku. Terima kasih telah menerimaku sebagai suamimu. Terima kasih sayangku… I love you so much baby. Let's face the world!!! Together…Bismillahhirrahmanirrahim…???❤️❤️❤️ #AdiezGilangtoInfinity

A photo posted by gilangdirga (@gilangdirga) on

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top