Angelina Jolie dan Kisah Cintanya – FAJAR seleb
Hollywood

Angelina Jolie dan Kisah Cintanya

Angelina Jolie menghebohkan dunia lewat gugatan perceraiannya dengan Brad Pitt. Kisah percintaan Jolie, bahkan bagi Hollywood sendiri, memang bikin tercengang. Mengklaim hanya pernah tidur dengan empat orang lelaki, tiga di antaranya adalah suaminya, kehidupan seksual Jolie bak cerita fiksi di film-film.

”Saya anggota gank Kissy Girls waktu masih TK,” katanya saat di wawancarai majalah OK! Pada 2007. ”Gank kami punya permainan yang memungkinkan saya mencium para anak lelaki,” sambungnya tanpa tandeng aling-aling.

Ibu enam anak itu mengaku kehilangan keperawanannya saat usianya 14 tahun. ”Ibu saya mengetahuinya dan memberikan doanya buat kami,” paparnya kepada Cosmopolitan pada 2003. Dikisahkan Jolie, ibunya mengatakan, daripada dia menjadi gadis liar di jalan bersama kekasihnya, dia diberikan pilihan untuk melakukannya di rumah. Dan, pilihan terakhir diambilnya.

Namun setelah itu, kehidupannya menjadi kacau. Mulai suka menyakiti diri sendiri dengan menyanyat kulitnya sampai mencoba berbagai jenis narkoba. ”Mulai kokain, ecstasy, LSD, dan idola saya, heroin,” ungkapnya mengenang masa saat dia masih berusia 20 tahunan.

Namun semua itu berubah saat bertemu dengan suami pertamanya Jonny Lee Miller. Keduanya mulai bersama saat syuting film Hackers pada 1995. Klaim Jolie, Miller adalah lelaki kedua yang tidur dengannya setelah pacar pertamanya itu. Mereka kemudian menikah pada 1996.

Di tahun yang sama mereka menikah, Jolie bertemu dengan model sekaligus artis Jenny Shimizu. Mereka berperan dalam film Foxfire pada tahun 1996. Itu adalah hubungan sesama jenis Jolie pertama. ”Saya mungkin akan menikahi Jenny Shimizu jika saya belum menikahi Miller,” ujarnya dalam wawancara beberapa tahun kemudian. ”Saya jatuh cinta pada pandangan pertama sejak melihatnya.”

Hal yang sama dirasakan Shimizu. Ketika Jolie menghelat upacara pernikahan, Shimizu datang dengan menggunakan celana kulit hitam dan t-shirt putih tertulis Jolie. Huruf-hurufnya ditulis dengan darah Shimizu.

Shimizu mengklaim, mereka masih bertemu selama bertahun-tahun. ”Angelina dan saya memiliki hubungan yang luar biasa. Saya tetap berkencan dengannya meski dia bersama yang lain,” kata Shimizu. Jolie kemudian bercerai dengan Miller pada 1999.

Tahun berikutnya, Jolie bikin heboh dengan mencium abangnya sendiri, Haven, di belakang panggung Golden Globes 2000. Ciuman panas bak kekasih itu bikin dunia shock. Tiga bulan kemudian, hal yang sama dilakukan saat perhelatan Academy Awards 2000. Usai menerima piala Oscar pertamanya untuk Pemeran Pembantu Terbaik di film Girl Interrupted, Jolie mengatakan kalau dia sedang jatuh cinta setengah mati dengan kakaknya itu.

Tetapi, di bulan yang sama, Jolie mulai berkencan dengan Billy Bob Thornton. Dua bulan kemudian, mereka menikah di Las Vegas. Jolie dan Thornton yang berjarak 20 tahun kerap bikin headlines dengan aksi mereka. Dimulai dengan bikin tato nama masing-masing sampai pakai liontin berbentuk botol yang berisi darah.

Pada 2002, mereka mengumumkan mengadopsi anak dari Kamboja. Namun, tiga bulan kemudian mereka bercerai. ”Saya juga kaget. Karena dalam waktu semalam, kami berubah. Dalam sehari kami tidak lagi punya kesamaan,” katanya mengenai perceraian itu.

Kemudian, kisah dengan Brad Pitt dimulai pada 2005. Meski demikian, Jolie menolak dianggap sebagai orang ketiga yang bikin Pitt cerai dengan Jennifer Aniston saat keduanya syuting Mr And Mrs Smith. ”Bukan saya. Tapi memang, saya jatuh cinta dengan Brad saat kami syuting,” katanya.

Hubungan itu berlanjut sampai 2006 ketika Jolie mengatakan sedang hamil anak Pitt. Setelah tujuh tahun dan enam anak, mereka bertunangan pada April 2012. Dua tahun kemudian, 23 Agustus 2014, keduanya menikah. Dan, sekarang setelah dua tahun, Jolie melayangkan gugatan cerai. (*/tia)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top