Deddy Corbuzier: Stop Pura-pura jadi Malaikat untuk Bisnis Semata, Nyindir Siapa Nih! – FAJAR seleb
News

Deddy Corbuzier: Stop Pura-pura jadi Malaikat untuk Bisnis Semata, Nyindir Siapa Nih!

DEDDY Corbuzier Membuat netter penasaran dengan sebuah postingan dalam akun instagram milikinya.

Sebuah meme yang diunggah host Hitam Putih ini mengundang ragam komentar. meme tersebut dinilai sebagai bahasa sindiran terhadap seseorang.

Bahkan ada juga yang mengatakan meme tersebut untuk menyindir Mario Teguh yang belakangan ini diberitakan sedang terlibat perang mulut soal pengakuan Ario Kiswinar di acara yang dipandunya.

deddy1

“Gampangan jadi manusia lah.. bener kita bangga, kalau salah minta maaf. Beres…
Siapa yang setuju katakan “OK BRO!”  Demikian Caption dalam unggahan tersebut.

Tak berselang lama, sebanyak 6,661 komentar netter membanjiri postingan bapak beranak satu ini.  Dengan menambahkan “OK BRO” pada setiap komentarnya.

“Sindiran keras buat om#mario teguh ….dan saya sangat se7 om ded, OK BRO!” Tulis penggemarnya.

Bukan saja postingan tersebut, Pria berkepala plontos ini juga menyindiri dengan meme tentang doa. Postingan ini juga dibanjiri komentar penggemarnya.

deddy2

“Doa adalah urusan Vertical antara kita dan Tuhan.. kecuali anda pemuka Agama yang mendoakan orang lain dsb, maka Kita tak perlu mengumbar doa kita di SosMed.. kita meminta dan bersyukur pada Tuhan bukan memamerkan Doa kita agar terlihat suci di mata orang lain. Anda boleh tidak setuju.. tapi kalau anda setuju, like dan jawablah dgn.. “OKE BRO!”  Tulise Deddy pada postingan keduanya itu. 

Seperti postingan sebelumnya, Komentar netter pada Postingan ini mendapat beragam argumen, ada yang setuju, namun juga tak sedikit yang tidak setuju dengan caption Deddy tersebut.

“Mantap om ded@mastercorbuzier sy suka kata” nya, emg bener doa hanya kita sama tuhan yg tau.. ga perlu di umbar” lewat sosmed.. ” Tulis netter.

@mastercorbuzier Sah2 aja doa diumbar disosmed. Kita lihat dari sudut pandang yang lebih baik, emang Tuhan ga mainan sosmed tapi Tuhan maha mengetahui. Dan orang yg berdoa disosmed mungkin bermaksud baik agar kiranya qt senantiasa berdoa dalam situasi dan kondisi apapun” Timpal lainnya.

Baca juga :  Mario Teguh Rugi Miliaran Rupiah, Penyebabnya Kiswinar?

Seperti diketahui bersama, Mario Teguh, melalui kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief, telah memberikan Somasi kepada Deddy Corbuzier. Deddy dinilai melanggar dengan menghadirkan Kiswinar di acara Hitam Putih tanpa konfirmasi ke Mario Teguh. (fajar)

 

 

 

 

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top