Hujan Deras Jelang Pemakaman Shinta Muin – FAJAR seleb
News

Hujan Deras Jelang Pemakaman Shinta Muin

JENAZAH aktris senior Shinta Muin dimakamkan siang tadi (21/9) di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan. Almarhumah dikebumikan usai salat zuhur.

Namun jelang pemakaman aktris Sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu, hujan deras membasahi kawasan TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan. Berdasarkan pantauan JawaPos.com, hingga pukul 13.10, belum terlihat rombongan pengantar jenazah memasuki area TPU.

Saking derasnya hujan, beberapa sudut jalan di sekitar TPU Karet Bivak tergenang air.

Seperti diketahui, Shinta Muin meninggal dunia pada Selasa (20/9) malam pukul 19.00 WIB di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kepergian pemeran Hj Maemunah dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu sangat mengejutkan publik. Pasalnya beliau tidak memilik riwayat penyakit serius.

Sebelumnya Shinta Muin sempat datang ke kantor PARFI di Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan sekitar pukul 16.00 WIB sore. Tidak lama setelah tiba, dia mendadak terjatuh. Spontan teman-teman yang berada di sana menolongnya hingga ke posisi duduk kembali. Setelah itu dia diberi minum air hangat dan bubur.

Kondisinya ternyata tetap lemas. Hal itu membuat rekan-rekannya berinisiatif mengantar Shinta ke Rumah Sakit MMC, Kuningan yang lumayan dekat dengan kantor PARFI.

Namun sayang, saat tiba di rumah sakit, nyawa Shinta tidak tertolong. Dia menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 19.00 WIB.

Shinta Muin wafat dalam usia 68 tahun dan meninggalkan suami dan seorang anak. (ded/JPG)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top