Waw! Deddy Corbuzier Mengancam akan Lapor Balik – FAJAR seleb
News

Waw! Deddy Corbuzier Mengancam akan Lapor Balik

DEDDY Corbuzier menilai, somasi yang diberikan Kuasa Hukum Mario Teguh dapat merusak nama baiknya. Untuk itu, Pemandu acara Hitam Putih Ini juga mengancam akan melapor balik jika namanya terus-terus disangkut dengan perseturuan Mario Teguh dengan Ario Kiswinar.

“Ya, kita lihat perkembangannya seperti apa. Kalau saya di-push terus-terusan, ya, saya akan gigit balik juga. Kalau masalahnya tidak berkembang, ya, sudah… Tapi ini malah terus-terusan saja, bahwa saya tulis di Instagram, saya dianggap menghina,”  Ujar Deddy kepada wartawan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Deddy juga merasa tidak melakukan kesalaha apa-apa, sebab dia hanyalah sebagai Host dalam acara tersebut. Somasi yang dilayangkan dinilai dapat merusak nama baiknya.

“Saya juga bisa melaporkan yang merusak nama baik saya, loh. Karena saya enggak merasa melakukan apa pun, dan nama baik saya dibawa-bawa,” Tegas Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, Perseturuan Mario teguh dan Kiswinar kini telah melibatkan beberapa orang, dari Pemilik Akun Instagram Lambe Turah yang dipolisikan Istri Mario Teguh, Deddy Corbuzier, Hingga Adik Kandung Mario Teguh, Permata Kumara Teguh, yang juga dilayangkan Somasi. (fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top