Marissa Haque: Ku Pertahankan Selama 30 Tahun, Kini Luka Lama Kembali Menganga…Terkoyak – FAJAR seleb
Trending

Marissa Haque: Ku Pertahankan Selama 30 Tahun, Kini Luka Lama Kembali Menganga…Terkoyak

DALAM membangun keharmonisan rumah tangga, salah satunya adalah melupakan masa lalu pasangan kita.  Namun bagaimana jika masa lalu pasangan dibuka kembali di hadapan publik? Hal ini lah yang dirasakan Marissa Haque, Ketika masa lalu sang suami Ikang Fauzi diungkit kembali oleh Feni Rose, yang memandu acara Rumpi di salah satu stasiun TV swasta belum lama ini.

Dalam acara tersebut, Feni Rose sengaja mengorek masa lalu sang suami dengan salah seorang wanita yang diduga merupakan mantan pacar Ikang Fauzi. Wanita tersebut adalah Christine Panjaitan.

Sambil memperlihatkan salah satu foto mereka Feni Rose memulai mengajukan pertanyaan “Ini apa sih ceritanya Mas Ikang?” Tanya Feni Rosse dihadapan Istri dan kedua anak Ikang Fauzi yang ikut hadir dalam acara tersebut.

marissa

Foto Instagram/ Marisa haque dan Ikang Fawzi di masa muda

 

Gak, itu temanlah dulu. Dan saya pikir, kita sama-sama bahagia sekarang, tidak perlu diomongin lagi,” Ucap ikang.

Dari sinilah awal mula perseturuan Marisa Haque dan Feni Rosa. Bahkan Feni Rose mulutnya dianggap sampah oleh Marisa Haque.

 

Selain menyambangi KPI untuk membuat laporan, Marissa juga menulis kekesalannya di akun instagram miliknya. Tidak sampai di situ, Ibu dua anak ini juga berjanji akan mendatangi Bos Feni Rosse.

“Semoga sejuk hadir setelah ini, ingin juga menjumpai Pak Ishadi Dirut Trans TV (salah seorang yang memberikan rekomendasi untukku kuliah di Ohio University dan Mamang-nya Gilang Ramadhan, suami Shahnaz Haque, adik bungsuku),” tulis Marissa di akun Instagram-nya.

Semua kekesalannya terhadap Feni Rosse dia menulisnya di media sosial.  kupertahankan selama 30 tahun, sejak 3 Juli 2016 sampai hari ini, walau luka lama kembali menganga” Tulisnya.

Dia juga akui, Hubungan Ikang Fauzi dan Christine Panjaitan merupakan luka lama baginya, yang kini telah mengering tertutup zaman. Namun kini Luka tersebut dikoyak dan menyakitkan untuk dikenang.

“Memang tidak mudah merajut pernikahan hingga 30 tahun sejak (3 Juli 1986) dengan prinsip satu istri satu suami sampai mati, selalu saja ada faktor eksternal yang berusaha menghancurkan apa yang telah kami bina. Semoga waktu lebih cepat memoles luka lama yang sesungguhnya sudah bertahun mengering serta sembuh, tapi kini terkoyak lagi.” Tulis Marissa. (fajar)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top