Sahabat yang Super, Mario Teguh Akhirnya Undur Diri dari Layar TV – FAJAR seleb
News

Sahabat yang Super, Mario Teguh Akhirnya Undur Diri dari Layar TV

JAKARTA – Mario Teguh menyatakan undur diri dari program acara MTGW (Mario Teguh The Golden Ways).

Hal tersebut diungkapkan melalui akun Instagram-nya, @marioteguh, sekitar pukul 14.00. Acara yang ditayangkan Kompas TV tadi malam merupakan MTGW terakhir di layar kaca.

”Sahabat saya yang baik hatinya, malam ini kita nobar terakhir MTGW_Saranghaeyo,” tulis Mario Teguh dalam caption foto Instagram-nya.

Nobar terakhir yang dimaksud adalah tadi malam merupakan program terakhirnya yang disiarkan jaringan televisi swasta tersebut.

”Bersama ini, atas nama MTSC (Mario Teguh Super Club) Management Team dan Crew, saya menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional Mario Teguh di layar televisi, yang keseluruhannya hampir 11 tahun sampai hari ini,” tulisnya masih di kolom yang sama.

Dalam keterangan selanjutnya, akun motivator itu mengungkapkan telah menyampaikan pengunduran diri dari Kompas TV.

”Copyrights atas program MTGW tetap atas nama Mario Teguh,” ujar pria yang dikenal dengan ucapan salam super itu.

Alasan pengunduran diri yang mendadak memang tidak diungkapkan. Mario hanya menulis ingin istirahat sejak lama dan ingin lebih sering berlibur dengan istrinya, Linna Teguh, karena usianya yang sudah 60 tahun.

Namun, masalah keluarga yang sedang menimpanya diakui juga sebagai salah satu alasan di balik keputusan berhenti itu.

”Dan dengan polemik yang saat ini ada di publik, keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan,” tegasnya.

Meski demikian, Mario Teguh menyampaikan, fans tetap dapat terhubung dengannya lewat tiga layar lain. Maksudnya adalah layar gadget, yakni smartphone, tablet, atau layar laptop.

”Mohon Anda tunggu format pelayanan baru MTSC bulan depan, yang mudah-mudahan diizinkan oleh Tuhan untuk menjangkau Anda dengan lebih mudah di layar smartphone Anda,” ujarnya.

Terkait hal tersebut, Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum Mario Teguh, menyatakan tidak tahu.

”Saya dikasih tahu malah sama orang lain, saya enggak tahu persis,” ujar Vidi lewat sambungan telepon kemarin.

Vidi mengatakan, itu merupakan urusan pribadi Mario Teguh. Namun, menurut dia, berhentinya acara MTGW tersebut juga menjadi bagian dari kerugian material kliennya imbas dari tuntutan Kiswinar untuk mendapatkan pengakuan sebagai anak kandung Mario Teguh.

Sebelumnya, akibat kasus itu, Vidi pernah menyebut Mario sudah rugi hampir Rp 7 miliar plus bisnis online yang dirintis putrinya, Audrey Teguh, tutup. (glo/fam/c10/ayi/jpnn/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top