Ibu Tantang Ahok, Atiqa jadi Korban Kampanye Hitam – FAJAR seleb
News

Ibu Tantang Ahok, Atiqa jadi Korban Kampanye Hitam

RATNA Surampet dikenal sebagai aktifis yang gemar kritik kebijakan DK Jakarta, Basuki T Purnama atau Ahok. Oleh karena itu, Anaknya, Atiqa  Hasiholan pun menjadi sasaran serangan dari lawan politik Ratna Surampet.

Belum lama ini, Atiqah sempat mencurahkan isi hatinya lewat akun Twitter miliknya. Bintang film The Mirror Never Lies, Arisan! 2 dan Java Heat ini mengungkapkan bahwa ia dan suaminya, Rio Dewanto telah menjadi korban kampanye hitam dari akun ber­nama Renny Fernandez. Renny sendiri diketahui sebagai salah satu sutradara video klip.

Atiqah sempat mengunggah foto screenshot percakapan Renny dengan akun bernama OmegaPripot. Renny dan OmegaPripot diduga se­bagai buzzer, fans berat Gubernur Tjahaja Basuki Purnama alias Ahok.

“Serang anaknya juga. Sama Rio. Lumayan ngefek tuh. Gak ada brand dan film yang mau pake anaknya. Karena males ama emaknya,” ajak Renny kepada OmegaPripot.

“Plis deh, bully Rat­na its ok, jangan bawa-bawa anak, menantunya, gak smart,” balas akun OmegaPripot. “Anaknya udah gede shay. Supaya bisa nasihatin emaknya. Kecuali di bawah umur.”

Atiqah pun memberikan tang­gapan yang cukup panjang lewat akun Twitter miliknya. Menurut Atiqah, sebelumnya ia juga sempat menjadi korban buzzer.

“Menjadi korban buzzer, menjatuhkan saya & suami saya, ini bukan yang pertama kali. Pernah terjadi ketika kami menikah di P. Kelor & dituduh & difitnah secara tidak bertanggung jawab meninggalkan sampah. Saat itu saya tidak memper­masalahkan terlalu panjang, karena yang menjadi korban hanya saya dan suami saya,” tulis Atiqah.

“Tapi kali ini, untuk kepentingan kampanye, melalukan pembullyan ter­hadap saya dan suami saya, ini menjadi masalah besar untuk saya. Kenapa? Karena tindakan-tindakan seperti ini yang jadi korban BUKAN HANYA saya & suami saya, tapi masyarakat Indonesia yang dengan sengaja di pecah belah.”

“Mau berkampanye? Kam­panye yang sehat! Sampaikan pikiran sampaikan pendapat. Sekeras-kerasnya! Seberani-beraninya!” lanjut Atiqah. “Ibu saya aktivis dari th 90 an. Dia terbiasa menyampai­kan pikirannya & sudah ban­yak yang dia lewati termasuk dipenjara di Era Soeharto.”

“Anda memiliki pandangan yang berbeda? Debat! Bukan dengan cara cara seperti ini. Siapa pun dalang dari semua ini, be careful guys, pilkada de­pan mata. jangan sampai mau terpecah belah dengan kelakuan pembully2 seperti ini,” tutup Atiqah.

Sementara itu, tak sedikit netter yang memberikan dukungan. Netter pun mengecam aksi buzzer yang dianggap bertindak di luar batas. “Kita semua pemuda pemudi yang cerdas tau kok mbak harus ba­gaimana menghadapi polemik pilkada seperti skrng ini,” tulis salah seorang netter. (rmo/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top