Astagfirullah…! Netizen Sebut Anak Uus Mirip Alien – FAJAR seleb
News

Astagfirullah…! Netizen Sebut Anak Uus Mirip Alien

KOMEDIAN Uus, diserang netizen dan difitnah habis-habisan. Belum jelas apa yang melatar belakangi perseturuannya dengan netizen, namun Komedian yang memiliki nama lengkap Rizki Firdaus Wijaksana, ini tak henti-hentinya menuai cibiran netizen.

Apalagi istrinya, Kartika, Baru saja melahirkan anak pertamanya, Uus gemar memposting foto-foto buah hatinya itu ke madia sosial Instagram miliknya. Bukan mendapat pujian, Justru sebaliknya, Pria kelahiran bandung ini mendapat cibiran dan kata-kata tidak sedap oleh netizen.

uus

Uus_/Instagram

“Anaknya ngeri, Kayak Alien, Hasil anak Zi*a kali yak” Tulis salah satu netter’

Komentar netizen tersebut, discren shoot oleh Uus sendiri dan diposting ulang sembari menanggapinya dengan caption yang cukup panjang.

uus1

Instagram Uus

Mantan penyiar radion ini menanggapinya dengan tenang, Selain mengucapkan terimakasih atas hinaan itu, Dirinya juga beranggapan percuma memiliki anak yang ganteng, Kegantengan bukan prioritas, kalau tidak bisa menerima kekalahan atau hinaan.

“Saya tidak pernah berdoa anak saya ganteng, percuma ganteng kalo gabisa nerima kekalahan atau dihina”

Uus juga menambahkan Dirinya tidak  pernah berkomentar soal mereka yang menutup auratnya tapi ke club, memelihara anjing di rumahnya atau berfoto selfie dengan melepas tutup auratnya.

“Karena menurut saya persoalan itu bukan kapasitas saya yang menilai” Tulisnya.

Dia juga menulis, Selama mereka hidup saling sayang dan menghormati dirinya merasa tidak ada yang harus dipermasalahkan. Sampai disebuah titik dimana saya bertemu dengan istrinya Kartika.

“Dari dulu saya diajarkan untuk ngga melihat seseorang dari apapun yang dikenakan. Mau terbuka atau pun tertutup. Jangan salahkan penjahat yang makin banyak, salahkan mereka yang tidak mau memberikan kesempatan bagi mereka. Kalo gabisa ngasih kesempatan mereka untuk mereka hidup normal tolong jangan dihakimi layaknya kalian Tuhan” Tutupnya. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top