Cie..ciee.. Mbak Dewi Yull, Bilang Mantan Raffi Ahmad ini Mantu Cantik – FAJAR seleb
News

Cie..ciee.. Mbak Dewi Yull, Bilang Mantan Raffi Ahmad ini Mantu Cantik

FAJAR.CO.ID- Sejak putus dengan Raffi Ahmad be­berapa tahun silam, pacar baru Velove Vexia masih misterius. Anak terpidana kasus korupsi, pengacara OC Kaligis ini, pernah diberitakan tinggal serumah den­gan seorang pengusaha muda. Setelah­nya, Velove diisukan dekat dengan putra Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo.

Saat kabar masih kabur, kini Velove diisukan dekat dengan salah satu anak artis senior, Dewi Yull. Isu ini mulanya berembus saat Velove mengunggah video dirinya tengah menjalani sesi photoshoot . Dalam video di Instagram tersebut, Velove tampak sedang duduk dan dirias. Dara kelahiran Manado, 13 Maret 1990 ini, sesekali berjoget dan memberikan ciuman jarak jauh untuk kru yang ada di sana.

Penampilan cantik Velove itu pun mencuri perhatian Dewi Yull. Ia mem­berikan pujian kepada Velove. “Cantik mantukuuuu @vaelovexia,” tulis Dewi di kolom komentar. Netter pun menduga jika Velove kini tengah menjalin asmara dengan salah satu putra Dewi. Diketahui, dari perkawinan yang kandas dengan Ray Sahetapy, Dewi memiliki tiga putra, yakni Rama Putra (25), Panji Surya (23) dan Mohammad Raya Sahetapy (15).

“Cie cie, dibilang mantu sama bunda,” ucap seorang netter. “Dari dulu selalu gorjess dan cantik. Setuju dengan bunda @ddewiyull,” sahut yang lain. Ada pula yang menebak ini terkait film Cinta Laki-Laki Biasa dimana Velove dan Dewi ikut main bareng.

Lalu apa komentar Velove menanggapi hal itu?

“Astaga Tuhan ha ha ha. Nggak boleh ngomong di sini,” jawab Velove singkat ketika ditemui. Ketika ditekan lebih jauh, Velove pun agak salting (salah tingkah) lalu menghindar dengan halus. “Saya sayang sama ibu Dewi Yull, udah itu jawabannya. Makasih semuanya,” tukas­nya seraya berlalu.

Sekadar informasi. Baru-baru ini be­redar momen kemesraan Velove dengan seorang lelaki bernama Alex. Dalam video yang diunggah akun lambe_turah, tampak sosok Velove terlihat elegan. Saat itu, Velove dan Alex sedang hadir di acara ulang tahun. Tatapan mesra Alex ke Velove membuat para netter baper. Apalagi, Velove tampak malu-malu dan terlihat sedang jatuh cinta berat.

“Namanya Alex, udah lama banget pacaran ama Velove,” seru netter.

“Cowonya tatapannya nggak kuat banget ya, keliatan banget sayangnya, adek ngiri,” sahut yang lain.

Nah Alex ini sesungguhnya yang be­berapa kali santer disebut teman kumpul kebo Velove di kawasan Menteng Jakarta Pusat. Dalam sebuah kesempatan, saat hendak dimintai klarifikasi, Velove lang­sung menjauh dari kerumunan infotain­ment. “Nggak ada sih,” bantah Velove.

“Nggak mau jawab. Aku nggak mau jawab itu kecuali acara ini,” tegas bintang film Cewek Gokil dan Mika ini.

Saat menjauh dari wartawan, terlihat jelas ekspresi ketidaksenangan. Raut muka Ve­love jutek. Keadaan berubah saat ia ditanya tentang masalah kecantikan dan hobinya.

Menurut pemberitaan di sebuah tab­loid, Velove disebut telah tinggal seatap dengan Alex. Rumah Alex, konon tidak jauh dari rumah keluarga besar mantan Presiden Soeharto.

“Velove yang artis itu, kan? Cantik banget. Tinggi. Putih. Biasanya mereka saling panggil beib. Katanya mereka mau nikah. Sudah lama tinggal serumah, tapi belum tahu kapan (nikah). Katanya, sih, belum. Masih jauh,” ungkap sumber.

Sebelum kedatangan Velove, sambung­nya, Alex sudah terlebih dahulu menem­pati rumah berlantai dua tersebut bersama beberapa orang pembantunya.

Saat datang dan tinggal di situ, Velove dibilang diperkenalkan Alex sebagai calon istrinya.

“Sebelumnya ini memang rumah pak Alex. Sejak saat itu, mereka tinggal berdua. Ya, diperkenalkan sebagai calon istri,” jelas sumber.

Sayangnya lagi, selama hidup romantis bersama, baik Alex maupun Velove tidak pernah sekalipun kedatangan kerabat atau keluarga masing-masing. “Kabarnya sih memang kedua orangtua mereka sama-sama tidak setuju,” ucap sumber, kala itu.

Selama tinggal di rumah Alex, Velove disebut bertindak layaknya seorang nyonya rumah. Mengurus keperluan rumah, meng­atur uang belanja dan menu apa saja yang harus dihidangkan hari itu. ***

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top