Hm! Netizen Ceramahi Ustad Yusuf Mansur: Jika Diam Melihat Agamamu Dihina, Maka Gantilah Bajumu dengan Kain Kaffan – FAJAR seleb
News

Hm! Netizen Ceramahi Ustad Yusuf Mansur: Jika Diam Melihat Agamamu Dihina, Maka Gantilah Bajumu dengan Kain Kaffan

USTAD Yusuf Mansur mendapat komentar kritikan dari netizen. Hal ini berhubungan dengan Pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau Ahok yang dinilai melecehkan Islam dan Alquran. Namun, Dai kondang ini terkesan diam, tidak menunjukkan reaksinya.

Hal ini berbanding terbalik dengan Ustad Aa Gym, rekaman video dan Surat terbuka kepada Ahok tersebar di jagad Maya. Dirinya desak Ahok agar meminta maaf kepada Ummat Islam.

Untuk itu, Lewat Akun Instagramnya, Ustad Yusuf mendapat banyak kritikan dari netizen, Netizen memintahnya dirinya untuk berkomentar soal Pidato Ahok yang dinilai melecehkan agama islam itu. Terlebih, Yusuf Mansur merupakan Dai yang cukup terkenal di tanah air.

Sambil mengutip pernyataan Buya Hamka, Salah satu netter menulis” Jika Diam Melihat Agamamu Dihina, Maka Gantilah Bajumu dengan Kain Kaffan. Referensi buat Ustad @Yusfmansur” Tulisnya.

Namun apa tanggapan Ustad Mansur? Rupa-rupanya beliau mempunyai cara tersendiri dalam permasalahan ini. 

“Sejak hari I saya bawa dengan izin Allah ke sajadah. Mudah-mudahan demikian juga kawan-kawan yang komen di sini. Komen apapun itu. Bawa juga ke sajadah. Jangan cuma sampai di socmed bawa komennya, bawa keluhannya. Jangan” Tulis Bapak 5 anak ini.

Netter lainnya juga mengungkapkan kekecewaannya,  Yusuf Mansur seharusnya bersikap Jika Ahok melecehkan Alquran.  Terlebih, Yusuf Mansur merupakan pimpinan tertinggi pondok pesantren Daarul Quran.

“Masalah Ahok Menghina Alquran, Yusuf Mansur kelihatan ingin aman, dan kelihatan lepas tangan, Padahal Pimpinan Tertinggi darul Quran. Tapi Quran dihina dan dilecehkan gak ada reaksi, Kami Ummat islam sangat kecewa kepada Ustad, sangat Kecewa” Tulis salah satu Netizen. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top