Setelah Ritual Sekks Reza Artamevia Terungkap, Kini Murid Kesayangan itu Lapor Balik Aa Gatot – FAJAR seleb
News

Setelah Ritual Sekks Reza Artamevia Terungkap, Kini Murid Kesayangan itu Lapor Balik Aa Gatot

FAJAR.CO.ID-  Sepertinya Gatot Brajamusti siap-siap bikin pembelaan baru. Pasalnya, murid kesangannya, Reza Artamevia kini balik menyerang sang guru lewat kasus penipuan. Reza telah memasukan laporan resmi ke Polda Metro Jaya, Jumat (7/10).

Kuasa hukum Aa Gatot, Ahmad Rifai Saat dihubungi, Minggu (9/10), menjelaskan bagaimana kondisi kliennya setelah pelaporan yang dilakukan oleh mantan murid Aa Gatot tersebut.

“Ya, waktu saya ketemu saya laporkan ke Aa Gatot soal pelaporan RA. Yang pasti Aa Gatot kaget dengan sikap Reza. Selama ini kan sudah ditutupi, kok begitu, sikapnya begini (melaporkan penipuan),” kata Rifai.

BACA JUGA: Reza Artamevia Akhirnya Lapor Aa Gatot Soal Makanan Jin

Rifai juga menjelaskan, maksud menutup-nutupi adalah saat pemeriksaan, Gatot tak pernah mengaitkan, atau bahkan membuka nama Reza. Nyatanya, saat ini kondisinya berbeda dan dirinya kini dilaporkan oleh mantan muridnya itu.

“Ya kagetnya karena selama ini selalu menutupi, tapi kemudian jadi begini, tidak menyangka, RA begitu,” terangnya.

Sebelumnya, Reza melaporkan ke Polda sudah mengalami penipuan selama12 tahun ‎berada di padepokan Gatot Brajamusti.

Selain mengaku tak tahu Aspat itu apa, Reza juga menyebut sudah diminta patungan uang, tapi ternyata uangnya untuk membeli Aspat yang ternyata sabu-sabu.

Langkah Reza ini merupakan rentetan dari hasil penyelidikan polisi terhadap praktek Aa Gatot. Seperti yang diketahui, Gatot akhirnya buka mulut soal ritual seksnya dengan wanita yang menjadi murid-muridnya, salah satunya Reza Artamevia.

”Perantara dari istrinya (Aa Gatot), Dewi Aminah, selain itu Reza juga ikut (ritual seks),” ungkap Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Azhar, saat melakukan pemeriksaan terhadap Aa Gatot, 6 Oktober 2016. (fajar/jpnn)‎

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top