TERBARU! Reza Ngaku Ditipu Gatot Soal Makanan Jin, Rifa: Ini Cuma Cara Dia Bersihkan Namanya – FAJAR seleb
News

TERBARU! Reza Ngaku Ditipu Gatot Soal Makanan Jin, Rifa: Ini Cuma Cara Dia Bersihkan Namanya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-Akhirnya Reza Artamevia, murid kesayangan Gatot Brajamusti, menjadi kubu yang balik melawan gurunya. Reza merasa sudah menjadi korban penipuan Aa Gatot, dalam pembelian aspat atau makanan jin. Ternyata pembelian aspat atau narkoba jenis sabu itu dilakukan secara patungan.

Karena itu, Reza yang tidak mengetahui aspat adalah narkoba akhirnya melaporkan Aa Gatot ke Polisi.

Laporan Reza itu juga dikonfirmasi Pengacara Gatot Brajamusti, Ahmad Rifai. Menurutnya, langkah Reza tersebut diluar dugaan. Bahkan, Gatot sendiri tidak mempercayai muridnya itu sampai mengambil jalur hukum.

Kata Rifai, pihaknya merasa tindakan pelantun lagu Cintakan Membawamu Kembali itu sangat tidak aneh. Pasalnya, pernyataan Reza yang tak mengetahui Aspat itu apa dan soal patungan uang untuk membeli Aspat sangat tidak mungkin.

“Yang benar saja. Aa Gatot mengatakan bahwa RA tahu lebih dulu soal itu (Aspat). Bagaimana bisa penipuan. Ini kan cuma cara dia membersihkan namanya saja,” terangnya.

Langkah yang dilakukan Reza, lanjut Rifai, dianggap Aa Gatot sebagai upaya melepaskan diri dari masalah hukum. Dengan mengaku ditipu dan pura-pura tak tahu, maka Reza bisa membersihkan namanya.

“Dia ingin lepas dari jeratan hukum seolah-olah dia itu bersih, hanya menjadi korban,” tuturnya. (fajar/jpnn)‎

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top