BEDA JAUH! Artis yang Dulu Booming dengan Cara Instans, Tapi Kehidupan Sekarang Seperti Ini. – FAJAR seleb
News

BEDA JAUH! Artis yang Dulu Booming dengan Cara Instans, Tapi Kehidupan Sekarang Seperti Ini.

FAJAR.CO.ID- Menjadi populer tentu impian semua orang, apalagi caranya instan dan tidak harus merangkak dari bawah.

Namun fenomena itu benar-benar dialami beberapa untuk beberapa artis yang tiba-tiba booming lewat media sosial youtube. Namun resikonya, menjadi terkenal lewat cara instan juga siap-siap meredup seketika. Begitulah yang dialami beberapa artis ini.

Shinta dan Jojo si “Keong Rajun”

shinta-jojo

Bersinar lewat video lipsync lagu Keong Racun, dua remaja cantik Shinta dan Jojo tiba-tiba saja bikin heboh tanah air.

Hanya bermodal gerakan tubuh dan bibir yang sama persis dengan likrik Keong Racun, keduanya setiap hari muncul distasiun tv. Dari keduanya juga melambungkan lagu ini melambung.

Namun, kepopuleran keudanyan tidak bertahan lama. Nama Shinta-Jojo langsung menghilang dari layar kaca. Lalu bagaimana kabar mereka sekerang?

Shinta atau Sinta Nurmansyah kini sudah menikah dengan Ocky Ardiansyah Masson dan tinggal di Prancis.

Sementara Jojo, sudah menikah dan berpenampilan berbeda, dia sekarang menggunakan hijab dan terlihat lebih cantik dan mengaku lebih bahagia.

Norman Kamaru “Chaya Chaya”

norman

Jika menyebut Norman Kamaru, maka kita akan langsung membayangkan goyang Chaya Chaya sang Polisi kocak dengan gaya khasnya.

Yups.. Norman adalah polisi (Brimob) yang melejit lewat lipsyinc lagu India Chaya Chaya.

Sangking populernya, sang Polisi itu akhirnya memilih meninggalkan kepolisian dan ingin berfokus ke dunia hiburan.

Sayangnya nasib berkata lain, Norman gagal total di dunia hiburan.

Norman kemudian coba bertahan dengan menjadi penjual bubur Manado dengan sang istri, namun sayang, usaha bubur sang pengidola Syah Rukhan itu malah bangkrut.

Terbaru, Norman dikabarkan mencoba nasibnya lagi di dunia hiburan. Norman pernah ikut syuting sinetron dan mengambil peran antagonis.

Caesar

caesar

Caesar mungkin bisa dibilang pelopor goyang energik. Bersama-sama Soima dan Yadi Sembako, Caesar diajak ikut dalam acara talk show di stasiun swasta. Goyang Caesar yang inuk itu makin popuper dan dibuat dalam lomba-lomba. Seketika goyang itu langsung booming.

Namun seperti halnya yang lain, Caesar tiba-tiba saja menghilang setelah terkenal secara fenomenal. Bagaimana kehidupannya sekarang?

caesar

Kabar terbaru pemilik nama asli Caisar Putra Aditya itu sekarang lebih banyak menghabiskan harinya dengan berbisnis baju-baju Islami. Meski begitu, Caesar merasa lebih nyaman, karena bisa melaksanakan ibadah dengan baik. (fajar)

 

 

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top