Ibunya Kiswinar Jalani Pemeriksaan – FAJAR seleb
Trending

Ibunya Kiswinar Jalani Pemeriksaan

JAKARTA – Aryani Soenarto, Mantan Istri Mario teguh memenuhi panggilan Polda Metro Jaya kemarin (12/10). Ditemani kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya, Aryani datang terkait dengan laporan yang ditujukan kepada Mario tentang pencemaran nama baik dan fitnah.

Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto menyatakan, pemeriksaan kemarin ditujukan kepada Aryani sebagai pelapor dan korban.

Budi menuturkan, ada 23 pertanyaan yang diberikan selama hampir delapan jam. ’’Penyelidik masih harus menggali dari saksi lain. Jumat (14/10) pukul 13.00 Ario Kiswinar akan kami periksa,’’ ujarnya.

Budi mengatakan, materi yang ditanyakan tidak dapat diberitahukan. Sebab, hal tersebut merupakan masalah aib.

Selain ibunya dan Kis, polda akan memanggil saksi lain dari Kompas TV. Budi pun tidak mengiyakan apakah pihaknya segera melakukan tes DNA atau tidak.

Dia menyatakan bahwa tim penyidik masih harus memanggil dua saksi penting lainnya. ’’Kalau dibutuhkan, akan dilakukan DVI,’’ tambahnya.

Sementara itu, Aryani Soenarto mengungkapkan, yang ditanyakan merupakan pertanyaan yang dapat membuat kasus keluarganya terang benderang.

’’Penyelidik yang tahu soal apa. Saya lupa. Salah satunya benar tidak Kis itu anak kandung ibu? Saya jawab iya,’’ kata Aryani.

Terkait dengan tes DNA, Aryani menanggapi hal tersebut sebagai permintaan mantan suaminya. Saat Kiswinar meminta restunya, Aryani pun merestui. Akhirnya, Kis mau menerima ajakan tersebut.

Sebelumnya, Mario Teguh pernah menyampaikan bahwa Aryani pernah menolak untuk tes DNA. Mengenai hal itu, Aryani tidak mau menjawab. Dia menganggap hal tersebut sebagai urusannya dengan penyelidik.

Selain itu, Aryani tidak mau berkomentar ketika diberi pertanyaan apakah saat usia 17 tahun Kis pernah bertemu dengan Mario Teguh dan mengakui bahwa ayah kandungnya adalah Mister X.

’’Saya enggak ada di situ. Saya tak mengalami, tak mengamati, sebaiknya tak komentar,’’ kata dia singkat.

Tak mau berkomentar banyak tadi malam, Aryani Soenarto mengatakan bahwa dirinya dan Kiswinar sudah buka-bukaan di acara baru Deddy Corbuzier #deeperwithdeddy (DWD) yang akan ditayangkan hari ini.

’’Ibu punya kegiatan sendiri, terus Kis juga gitu. Jadi, dia ingin membuat satu corong saja. Jadi, kalau ada apa-apa, tayangan itu sumbernya,’’ ujar Ferry. (jpnn/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top