Pernah Diana Pungki dan Indra Brugman Pacaran? – FAJAR seleb
Film

Pernah Diana Pungki dan Indra Brugman Pacaran?

MUNCULNYA serial Jinny oh Jinny di layar kaca salah satu televisi swasta Indonesia, membuat penggemarnya terbawa perasaan ketika Diana Pungki menolak syuting bersama Indra Brugman.

Bukan saja penggemar yang Baper, ternyata Indra Brugman juga ikut-ikutan galau ketika ajakannya dan Tim produser ditolak oleh Diana Pungki. Ya, Wanita 34 tahun itu, beralasan tengah sibuk-sibuknya mengurusi Rumah Kecantikannya di Jakarta selatan.

Saking galaunya Indra Brugman, sampai-sampai dia mencurahkan isi hatinya di Instagram pribadinya. Indra ungkapkan penolakan Diana Punki seperti kehilangan seseorang yang Ia Cintai.

“Sayangnya, Diana Pungki ga bisa ikut bergabung diproduksi ini. Team dari produksi sudah berupaya untuk membujuk Diana dengan segala cara. Jadi siapa yang akan menggantikan diana di sinetron ini? Tidak akan pernah ada yang bisa menggantikan sosok nya. Seumur hidup, ini pertama kalinya saya GALAU mau syuting sinetron tapi lawan main nya Diana dah ga mau main sinetron lagi……Baper kaya ditinggalin pacar euy” Tulis Indra Brugman belum lama ini.

Hmm! Lantas apakah mereka pernah terlibat Cinta Lokasi sewaktu masih syuting bareng tahun 1997 hingga 2001? Apalagi, Indra Brugman merupakan Aktor pendatang baru kala itu.

masih-cantik-dan-awet-muda

Diana Pungki/net

Ya, Kabarnya Pada tahun 1997 hingga 2000-an, Gosip cinta lokasi Diana Punki dan Indra Brugman termasuk paling banyak diberitakan oleh tabloid-tabloid hiburan tanah air pada masa itu. Masa di mana media Online belum gencar-gencarnya dalam pemberitaan, Zaman dimana Media sosial belum melejit seperti sekarang.

Padahal umur Diana Pungki dan Indra Brugman terpaut jauh pada masa itu. Diana berumur 25 Tahun, sementara Indra berumur 19 Tahun. Namun, gosip seputar keduanya selalu diberitakan, sebab Diana pada tahun 1997 hingga tahun 2000, merupakan Aktris sekaligus model cantik yang tengah naik dawn, sementara Indra Brugman sendiri, merupakan Aktor pendatang baru yang ketampanannya diperhitungkan dalam dunia hiburan tanah air.

diana-pungki-1

Film Jinny oh Jinny/YouTube

Tapi…. Mereka selalu saja membantah ketika disamperin gosip tersebut. Baik Indra maupun Diana. Padahal kemana pun Diana Pungki bepergian, Indra Brugman selalu menemaninya. Bahkan berlibur ke Eropa pun, Diikut sertakan Indra Brugman.

“Aku sering jalan sama Indra. Biasanya ke Plaza Senayan. Rumah dia di Tebet. Rumahku di Pondok Labu. Plaza Senayan, tempat yang berada di tengah. Waktu Tahun baru. hampir 2 minggu aku, Indra dan beberapa teman pergi ke Eropa. Malah merayakan tahun baru di sana. Dampak kedekatanku dengan Indra nggak ada” Ungkpan Diana Pungki disela-sela syuting Jinny oh Jinny beberap tahun silam, seperti diberitakan salah satu tabloid tanah air.

Bantahan yang sama juga datang dari Indra Brugman kala itu. Indra selalu membantah mempunyai hubungan spesial dengan Diana Pungki. Hal ini karena terpaut umur dengan Diana.

“Terus terang usiaku baru 19 tahun, sementara Diana 25 tahun. Sudah nggak terpikir untuk jadi pacarnya. Sama sekali nggak ada. Soalnya, kalau aku sudah nganggap teman, susah untuk mengubahnya. Apalagi dilanjutin pacaran” Tutur Indra kala itu.

Dan kini, Indra Brugman harus menerima lawan mainnya menggantikan Diana Pungki. Tentunya Akting dan gayanya nyaris mirip dengan Diana Pungki. Ya, Brianna Simorang. Salah satu Penyanyi tanah air yang belum banyak dikenal. Film Jinny Oh Jinny kini telah ditayang terhitung pada 5 oktober. Dan diganti judulnya dengan Jinny Oh Jinny datang Lagi. Menariknya, Belum sebulan berjalan, Film ini telah masuk 5 besar film yang diminati di Antv. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top