Gawat! Dewi Perssik Terlibat ‘Perang’ Mulut dengan Fans Ayu Ting Ting – FAJAR seleb
News

Gawat! Dewi Perssik Terlibat ‘Perang’ Mulut dengan Fans Ayu Ting Ting

Dewi Perssik/Instagram

PEDANGDUT Dewi Perssik terlibat cekcok dengan penggemar Ayu Ting Ting di akun instgram pribadinya.

Mantan Istri Saipul Jamil itu, mengunggah foto dirinya sekaligus untuk pamerkan jam tangan barunya.

Namun uniknya, wanita 30 tahun ini justru diserang netizen yang sebagian besar merupakan fans Ayu Ting Ting. Sekitar 2.226 komentar membahas Ayu Ting Ting dan Dewi Persik.

Ternyata perang mulut diantara mereka itu terjadi akibat candaan Dewi Persik dan Ayu Ting Ting di salah satu acara pencarian bakat yang di tayang di salah stau TV swasta. Oleh Netizen, Ayu Ting Ting dinilai sensitif, Dewi Perssik disebut Baper.

“Kalau sensitiv mending diam saja, gak usah bercanda yang ga bisa berimbang, sesama janda khan? kalau Kosong timpalin aja, namanya permainan, kok mala sensitif berisik, jadi yang baper duluan siapa, ajarin idola kamu” Tulis Dewi Perssik menjawab komentar salah satu penggemar Ayu Ting Ting.

“Kalau masalah itu maah, Sindir aja, kalau berani ngebuktiiin silahkan, kalau saya tadi cuma nanya balik, Idola kamu kosong ngga? kalau dijawab berisik, yang mulai siapa, kalau memang kosong, jawab aja kosong, selesai kan..” Timpal Dewi Perssik

Diketahui, Hal ini bermula saat acara yang ditayang di Indosiar itu, Ayu Ting Ting candai Dewi Perssik sambil menjodohkannya dengan salah satu penonton. Baca juga: Panas! Dewi Persik Skak Mat Ayu Ting Ting soal Isu Perselingkuhan

“Ka Dewi, Ka Dewi Cari Jodoh?  Nih ada yang kosong” Kata Ayu Ting Ting sambil Menunjukan seorang penonton yang sengaja di sampingnya”

Candaan tersebut, Dibalas oleh Dewi Perssik dengan mempertanyakan Isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad.

“Kalau saya kosong (tidak punya pasangan), apa si Ayu juga yang digosipin itu bener? apa kamu nggak Kosong” Sindir Dewi Persik.

Perkataan ini sontak membuat Ayu Ting Ting salah tingkah “

Sudah aah Berisik aah,, acara apaan sih ini” Ucap Ayu Ting Ting dengan suara pelan.

“Kamu sih yang mau pancing” Sanggah Dewi Persik. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top