Putus dari Yuni Shara, Chico Hakim: Hati saya telah bengkok dan patah – FAJAR seleb
Trending

Putus dari Yuni Shara, Chico Hakim: Hati saya telah bengkok dan patah

HUBUNGAN Asmara Chico Hakim, dan Yuni Shara kini kandas di tengah jalan. Hal ini diketahui dari postingan Chico di akun Instagram pribadinya.

“Suffering has been stronger than all other teaching, and has taught me to understand what your heart used to be. I have been bent and broken, but — I hope — into a better shape…” –Charles Dickens- (Penderitaan lebih kuat dari semua keyakinan lain, dan telah mengajarkan saya untuk memahami bagaimana hati Anda dulu. Hati saya telah bengkok dan patah,  tapi – saya berharap – menjadi bentuk yang lebih baik … “–Charles Dickens)” Tulisnya.

Dalam Postingan selanjutnya, Chico Hakim juga menulis, seolah menggambarkan isi hatinya.

“Untuk satu jam terakhir dengan saya. Anda tidak bisa memilih tapi tetap menjadi bagian dari karakter saya, bagian dari sedikit yang baik dalam diriku, bagian dari kejahatan dalam diriku. Tapi, dalam pemisahan ini aku bergaul dengan mu dengan baik, dan saya akan setia untuk anda, biarkan saya merasa tertekan tajam sekarang apa yang saya dapat. O Tuhan memberkati Anda, Tuhan mengampuni Anda” Sambung Chiko.

yuni

Yuni Shara dan Chiko Hakim sewaktu liburan bersama/Instagram

Sontak postingan ini pun dibanjiri komentar netizen. Tidak terkecuali Yuni Shara

“Semoga kita masih bisa bersilaturahmi dengan baik ya @chicohakim. Walaupun sudah tidak sama-sama lagi. Maturnuwun,” Tulis Yuni Shara pada kolom komentar.

“Kalo jodoh ga bakalan kemana. tuhan pasti kasih jalan buat balikan.. percaya deh  ntar klo dah balikan langsung dilamar aja. biar ga lepas lg” Tulis salah satu netter.

“Aih bang patah hati kali kayanya..mgk blm jodohnya” Timpal Lainnya.

Diketahui, Chiko Hakim ini merupakan mantan suami dari Wanda Hamidah. Asmara Chiko Hakim dengan Yuni Shara mulai diisukan pada tahun 2015 lalu, mereka kerap mengunggah foto-foto kemesraan itu di akun intagram. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top