Sssst! Dewi Persik Sebut Hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Cuma Strategi – FAJAR seleb
Update

Sssst! Dewi Persik Sebut Hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Cuma Strategi

NAMPAKNYA, Candaan Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting di  acara pencarian bakat yang ditayangkan di salah satu Tv swasta, terbawa hingga ke media sosial. Dari candaa itulah, Mantan Istri Saipul Jamil ini diserang fans Ayu Ting Ting dengan kata-kata pedas.

Namun rupa-rupanya Pedangdut lagu Halalin aku ini tidak tinggal diam diserang begitu saja. Dia pun menyerang beberapa netizen yang membela Ayu Ting Ting.

Dewi Perssik dinilai baper menanggapi candaan Ayu Ting Ting. Namun DP membantahnya.

“Kalau sensitiv mending diam saja, gak usah bercanda yang ga bisa berimbang, sesama janda khan? kalau Kosong timpalin aja, namanya permainan, kok mala sensitif berisik, jadi yang baper duluan siapa, ajarin idola kamu” Tulis Dewi Perssik menjawab komentar salah satu penggemar Ayu Ting Ting. Baca Juga: Panas! Dewi Persik Skak Mat Ayu Ting Ting soal Isu Perselingkuhan

Para Fans Ayu juga menyebut nama Shaheer Sheikh, yang disebut-sebut mempunyai kedekatan asmara dengan Ayu Ting Ting.

Namun apa kata Dewi Perssik? Dia menyebutkan jika Hubungan Shaheer Sheikh dengan Ayu Ting Ting hanyalah sebagai setingan saja. Bahkan dia mengancam akan membongkarnya.

dewi-perssik

Instagram

“Kalau masalah saheer memang gimmick (strategi-pen), orang india yang bayar Saheer aja, teman pengajian saya, Mau Bongkar? Malah kasihan Saheer, Saher orang yang baik dengan siapa pun, Stop kamu, jangan cari masalah sama saya, kalau nggak saya bongkar nih” Ancam Dewi Perssik kepada penggemar Ayu Ting Ting

44579e0e260ed02b570cffce1b220303heer

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh/Instagram

Seperti diberitakan sebelumnya, perseturuan ini berawal dari candaan keduanya di salah satu acara terelvisi, Ayu Ting Ting sengaja menjodohkan Dewi Perssik dengan salah satu penonton.

“Ka Dewi, Ka Dewi Cari Jodoh?  Nih ada yang kosong” Kata Ayu Ting Ting sambil Menunjukan seorang penonton yang sengaja di sampingnya.

Namun sontak. Ucapan ini dibalas Dewi Perssik, dengan mempertanyakan Isu Perselingkuhannya Ayu dengan Raffi Ahmad.

“Kalau saya kosong (tidak punya pasangan), apa si Ayu juga yang digosipin itu bener? apa kamu nggak Kosong” Sindir Dewi Persik.

Sontak saja sindiran ini membuat Ayu Ting Ting salah tingkah dan tak dapat berucap, “Sudah aah Berisik aah,, acara apaan sih ini” Ucap Ayu Ting Ting dengan suara pelan.

“Kamu sih yang mau pancing” Sanggah Dewi Persik. (dal/fajar)

 

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top