Intip Keseruan Pesta Lajang Sandra Dewi: Ahirnya Laku juga, Ha..ha..ha.. – FAJAR seleb
Update

Intip Keseruan Pesta Lajang Sandra Dewi: Ahirnya Laku juga, Ha..ha..ha..

Sandra Dewi / Instagram

ARTIS Cantik Sandra Dewi, tengah mempersiapkan pernikahannya yang ditetapkan pada november mendatang. Kabarnya wanita asal Pangkal Pinang ini akan dinikahkan dengan seorang pengusaha batubara, Harvey Moeis.

Ditengah-tengah kesiapannya, Sandar Dewi bersama para sahabat menggelar pesta lajang. Seperti yang terlihat dalam akun Instagram miliknya, banyak postingan foto kes­eruan Sandra bersama teman-temannya.

“Aku pikir nggak usah ada bachelor party, tapi mereka tetap maksa dan bikin diam-diam. Akhirnya dibikin sur­prise gitu,” ungkap Sandra.

Acara itu pun terjadi dua kali. Pertama, Sandra pesta lajang bersama teman-teman sekolah dan kuliahnya. Kedua, dilakukan bersama bridesmaid yang akan men­dampinginya pada hari pernikahan.

“Kalau yang sama bridesmaid aku dipakein baju merah terus dikasih selempang. Aku dikerjain deh di mal, disuruh joget depan orang banyak, terus tepok orang nanya, ‘saya cantik nggak?’ Pokoknya dikerjain abis-abisan deh,” bebernya sambil tertawa.

Namun bintang film Quickie Express ini sangat menikmati malam panjang bersama teman-teman terbaiknya itu meski harus dipermalukan di depan umum.

“Untung nikah cuma sekali ya. Capek begitu suruh puterin mall dan permalukan diri sendiri. Tapi seru sih, walau aku tadinya nggak mau tapi namanya pernikahan sekali seumur hidup jadi dibikin asyik saja,” lanjutnya.

Lalu bagaimana peras­aan Sandra jelang hari pernikahan yang ting­gal sebentar lagi?

“Akhirnya laku juga ya, ha ha ha. Akhirnya aku bisa menjawab pertanyaan kapan nikah. Pusing lho ditanya begitu terus. Waktu kemarin kursus pernikahan di Gereja juga ditanya sama pastor apakah sudah siap. Aku jawab, siap banget ha ha ha. Kan sudah bukan ABG, sudah matang ya, umur sudah segini. Ya mudah-mudahan semua lancar,” tandas pesinetron Kita Nikah Yuk ini. (rmol/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top