Foto Ini, Cristiano Ronaldo Dituding Lecehkan Agama Budha – FAJAR seleb
Update

Foto Ini, Cristiano Ronaldo Dituding Lecehkan Agama Budha

BINTANG Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mendapat kecaman dari berbagai pihak, lantaran salah satu posenya di akun instagram pribadinya.

Kapten Portugal itu baru-baru ini membeli patung kepala Budha berukuran besar untuk diletakkan di taman rumahnya.

Seperti diketahui, Ronaldo memang tipe pemain yang selalu membuat kontroversi dengan segala tindakannya. Mulai dari bergonta-ganti pasangan, menyebarnya foto dirinya yang tengah berciuman dengan seorang pria tak dikenal hingga pamer koleksi supercar.

Kali ini, Ronaldo yang pekan kemarin kedapatan mempekerjakan perempuan cantik nan bohay hanya untuk mengurusi akun medsos-nya itu sepertinya sulit untuk diterima publik, khususnya para penganut agama Budha.

Pasalnya, ia mengunggah foto dirinya di intstagram tengah berpose dengan patung kepala Budha miliknya, namun dengan kaki yang menginjak salah satu bagian patung tersebut.

CR7/Instagram

Sontak, ia pun banjir kecaman karena dianggap tak menghormati Budha dan penganut agama Budha di seluruh dunia.

Atlet juga harus menghormati aturan agama…apakah tindakan seperti ini diajarkan agama….;(((((.” tulis akun @traay_traay.

“Cara kehilangan ribuan fans dalam satu detik … kurang sensitif soal budaya! @Cristiano tolong segera minta maaf,” tweet @jella_fink.

“Saya tak tahu apakah ini disengaja atau tidak, tapi Anda membuat kesalahan besar @Cristiano #disappointed,” tweet @Bobbybhiri.

“Hormati agama lain, CR7 ???? ” kata akun @sandy.024

“@Cristiano Anda punya otak? Anda sangat berperilaku buruk, tak sopan, egois, tak acuh. Ingat! Uang, ketenaran, nama tak bertahan selamanya. Anda merendahkan Budha,” tweet @BhikkhuBhaddya.

“Bagaimana bisa Anda meletakkan kaki pada Budha Gautama? Budha adalah Tuhan bukan sepakbola…hapus foto ini @Cristiano #nonsensCR7,” tweet @iamsiddhinath.

Sementara, pemilik akun @artzaanaja pun sangat menyayangkan tindakan bodoh Ronaldo itu.

“Saya pikir Anda menghormati agama lain…” (PS1/fajar)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top