Cuma Salah Nulis Ini, Ibu Ayu Ting Ting Dibully, Ha..ha..ha…! – FAJAR seleb
Update

Cuma Salah Nulis Ini, Ibu Ayu Ting Ting Dibully, Ha..ha..ha…!

instagram

IBUNDA Ayu Ting Ting, Umi Kalsum  lagi-lagi dibully haters hanya gara-gara kesalahan menulis  kata cute lewat salah satu foto yang dipostingnya.

Foto tersebut memperlihatkan Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis tengah mandi di kolam renang.

Bunda @ayutingting92 Bersma iqis cuuutt bgt sehat trus y nak” Tulis Umi Kalsum dalam caption foto tersebut.

Kata Cuuuut yang ditulis Umi Kalsum dalam caption tersebut, menjadi bahan bully haters. Mungkin maksud Umi dalam caption tersebut adalah Cute yang artinya Imut, lucu dan menggemaskan. Namun, Umi Kalsum menjadi bahan tertawaan haters.

“Cute baru lucu atau mengemaskan kalau cuttt apa??? Saya gk jago inggris tp sedikit tau” Tulis netizen

“Cuttt wkwkwkkwwkwkwkwwkwkkwkwkw” Timpal akun  @ooi_kirei

“lebih baik pakai bahasa Indonesia dari pada pakai bahasa asing tapi tidak bisa dalam penulisan atau tata bahasanya…#cinta Indonesia #daripada    dibully #down to the earth, Tulis akun @defytam

“Bukannya nyari kesalahan tp itu tulisannya emang salahhh, wajar dunk org komen..hadeeehh” Timpal lainnya.

ibu-ayu-ting-ting

Instagram

Sudah menjadi hal yang wajar bagi netizen, Ketika Umi Kalsum diserang haters hanya karena kesalahan menulis satu kata tersebut, Umi dihujat, bahkan dijelek-jelekin. Hal ini buntut dari pemberitaan isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad yang kerap diberitakan. Haters semakin menyarang Ayu Ting Ting, Ibu, hingga Adiknya, Syifa.

Meskipun demikian, Ada juga netizen yang memaklumi kesalahannya, mereka mencoba untuk membela Umi Kalsum.

Namanya jg emak2 wajar nulis bhs inggris salah,pny emak ga sih kalian??paling jg sama aja..gtu aja dibuat ribet, Bela Akun tanti_amalia.albigil

Sabar ya @mom_ayting92_wajar kok klo salah tulis.. namanya juga ibuk” …  Timpal akun @ellenfrelians

Ya ampun manusia sekarang salah sedik langsung protes gila kurang kerjaan.ya allah miris baca komen nya masak ngomong sama org tua sampai segitunya. kalian juga punya orang tuakan pasti pernal salah dalam menyebutkan sesuatu, wajar namanya juga manusia biasa sama juga dengan ibuknya Ayu, ya Allah  banyakin jikir daripada sibuk dengan kehidupan org lain. Tulis akun @distitalita123 (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top