Foto Panas Atikah Suhaime dan Idris Khan Beredar Luas – FAJAR seleb
Update

Foto Panas Atikah Suhaime dan Idris Khan Beredar Luas

SELANGOR – Foto bugil artis diduga Atikah Suhaime dengan aktor bernama Idris Khan beredar di media sosial (medos) baru-baru ini. Dalam foto tersebut, Atikah dan Idris tampak telanjang di atas tempat tidur.

Awalnya, foto bugil Atikah dan Idris menyebar luas di sebuah forum talk show hiburan. Foto itu lantas menjadi viral di medsos dan menjadi perbincangan heboh di Malaysia.

Saat foto bugil tersebut menjadi perbincangan hangat, Atikah sedang liburan ke Singapura. Namun, ia berjanji akan mengambil tindakan hukum atas penyebaran foto telanjang tersebut.

Hal itu dikatakan Atikah melalui Instagramnya saat menjawab pertanyaan fansnya tentang foto hot tersebut. Fans menyarankan Atikah untuk membuat laporan ke polisi jika hal itu adalah fitnah.

atika

Net

Media online Malaysia, Mynewshub melaporkan, Atikah dan Idris sebelumnya pernah bermain bersama dalam sebuah drama berjudul Puteri Gunung Ledang yang kebanyakan lokasi syutingnya di Hulu Langat, Selangor, Malaysia.

Pada press screening dari Volkswagen Kuning di Kuala Lumpur pada 20 September, Atikah dengan berani menghadapi masalah itu di depan media.

Atikah meminta maaf atas beredarnya foto bugil tersebut. Namun, dia menegaskan tidak akan memberikan komentar apapun terkait foto hot itu.

Atikah memilih untuk mempercayakan hal tersebut kepada perusahaan manajemennya, Metrowealth International Group (MIG).

“Untuk saat ini, mereka mengumpulkan informasi apa pun yang mereka bisa jadikan sebagai bukti. Nantinya jika sudah didapatkan bisa digunakan sebagai bukti untuk laporan,” ujar Atikah.

“Saya percaya manajemen saya. Saya tahu mereka akan mengambil tindakan yang tepat. Saya bukan satu-satunya yang terlibat. Saya ingin menjaga perasaan semua orang,” ujar Atikah, seperti dilansir Stomp.

Ketika ditanya apakah foto bugil itu benar dirinya, Atik menjawab dengan diplomatis. Atikah tak membantah, tetapi dia juga tak mengakuinya. “Saya tidak pernah mengatakan itu adalah saya,” jawab Atikah.

MIG CEO dan produser Volkswagen Kuning David Teo percaya bahwa ini adalah skandal. Ini dilakukan oleh individu tertentu untuk menurunkan reputasi Atikah di dunia hiburan.

Karena hal ini, ia diberi larangan enam bulan dari sebuah stasiun televisi, yang merupakan kerugian besar baginya.

“Saya merasa waktu rilis foto disengaja karena Atikah saat ini memiliki sebuah drama yang sedang tayang dan film baru yang keluar. Orang yang merilis foto jelas memiliki kebiasaan karena ingin membuat karir seseorang hancur. Ini masalah sikap,” tambahnya.

Teo membantah jika wanita dalam foto itu adalah Atikah. Ia menyebut foto itu hanya editan yang bertujuan untuk menghancurkan karir Atikah di dunia hiburan.

“Dia telah mendapatkan pelajaran, tapi orang lain tidak bisa lari dari masa lalu dan terus menyerang karakternya. Saya tidak akan mendukung sikap itu,” tambahnya. (mynewshub/PS1/Fjr)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top