Pasca Nikah dengan Wissam Al Mana, Janet Jackson Seolah Menghilang, Setelah Muncul Langsung Berhijab – FAJAR seleb
News

Pasca Nikah dengan Wissam Al Mana, Janet Jackson Seolah Menghilang, Setelah Muncul Langsung Berhijab

LAMA tak terlihat, Janet Jackson kini muncul dengan penampilan baru. Saat JJS (jalan-jalan sore) bersama sang suami, Wissam Al Mana, Janet memakai hijab dengan gaya yang Islami. Dari foto yang tersebar, kakak Michael Jackson ini tampil tertutup memakai hoodie poncho hitam yang hampir menutupi rok panjangnya.

Di sebelahnya, Wissam Al Mana tampak kasual dengan memakai jaket dan celana olahraga gelap.

Dilansir ETOnline, kemarin, Janet dan Wissam telihat seperti pasangan pada umumnya yang berjalan sambil bergandeng tangan dan tertawa. Keduanya diketahui mampir untuk makan siang di sebuah restoran dan masuk ke toko yang menjual barang-barang keperluan Hal­loween.

Ini adalah pertama kalinya Janet dan Wissam Al Mana ter­lihat jalan-jalan bersama sejak konfirmasi kehamilan penyanyi 50 tahun tersebut. Pertengahan pekan lalu, Janet terlihat ber­jalan-jalan sendiri dan mampir ke sebuah toko bunga.

Sementara itu, Janet per­tama kali memberikan tanda-tanda tengah hamil pada April 2016. Kabar kehamilan Janet cukup mengejutkan pasalnya dia berbadan dua saat usianya menginjak 50 tahun.

Sejak 2012, tak terhitung sudah ada berapa berita yang menyebutkan tentang keputu­san Janet untuk mualaf. Mulai dari acara pernikahan mereka yang digelar sesuai syariat Islam, hingga perubahan pe­nampilan Janet yang tak lagi seksi dan terbuka.

Sebelumnya selama 30 tahun berkarier, Janet kerap bersing­gungan dengan hal-hal berbau seksual di beberapa karyanya.

Pada Februari 2004 ketika ia berduet dengan Justin Tim­berlake di panggung Super Bowl XXXVIII. Di akhir pe­nampilan saat membawakan lagu Rock Your Body, Tim­berlake membuka sebagian kostum Janet mulai dari dada kanan dalam rangka peng­hayatan lirik. Namun karena kesalahan teknis, Timberlake malah tak sengaja membuat payudara kanan Janet terlihat. Akhirnya, Janet minta maaf dengan alasan kesalahan kos­tum. (fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top