HEBOH! Julia Peres Sebut Nikita Mirzani Perempuan ‘Sarap’ – FAJAR seleb
News

HEBOH! Julia Peres Sebut Nikita Mirzani Perempuan ‘Sarap’

JULIA Peres dikabarkan tengah berseteru dengan Nikita Mirzani. Lewat cuitan di akun Twitter pada (29/10),  wanita yang beken disapa Jupe ini ungkap Nikita Mirzani melakukan kekerasan terhadap Asisten pribadinya.

@Nikita Mirzani, lo ngga kapok2 ya jadi preman!! Cowok lo mukulin Assisten gw lo pake ikutan!! Emang bener2 sok jagoan kayaknya lo beruda, Penjara ngga bikin lo kapok ya ternyata” Tulis Julia Perez.

“Perempuan sarapp babe..sama pasangan nya berani nya sama orang kecil.. assisten aku di pukul” Imbuhnya

“Lo beraninya sama anak kecila ya dasar pasang cemen!! mukulin orang lo kabur” Tulisnyanya lagi.

nikita

Instagram Lambe Turah

Belum ada konfirmasi resmi dari keduanya, Namun yang jelasnya Cuitan tersebut telah disebar dikalangan netizen dan mendapat komentar beragam. Netizen menuding, kedunya tengah cari sensasi.

Sama2 suka cari sensasi bagusnya dua2nya masukin bui, perusak moral anak bangsa Tulis akun @@rania7620.

Diberitakan, Bukan kali saja Jupe saling sindir dengan Nikita Mirzani di akun twitter.  pada tahun-tahun sebelumnya, mereka dikabarkan saling membalas kicauan di twitter

Nikita Mirzani pernah membuat heboh atas pengakuannya selingkuh dengan Indra Birowo. Sesama wanita, Julia Perez pasang badan ke Istri Indra Birowo, Ia pun menulis kekesalannya di akun Twitter kala itu.

“Gue bingung sama perempuan yang bangga atas perselingkuhan!!! Apa otaknya jebol ye!! Posisi merusak rumah tangga kok bangga! Benar-benar sarap,” Tulis Jupe waktu itu.

Di saat yang sama Nikita Mirzani juga berkicau di twitternya, Nampaknya dia merasa terseinggung dengan cuitan Jupe.

“Gue bingung sama orang yang demen banget ngurusin urusan orang. Mendingan urus diri masing-masing kayak yang dirinya sudah benar saja, ngaca tuh di kuah semur,” sindir Nikita dalam akun Twitternya. (dal/fajar)

 

 

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top