Dituding Terlibat dalam Pemukulan Asisten Jupe, Ini Cerita Versi Nikita Mirzani – FAJAR seleb
Trending

Dituding Terlibat dalam Pemukulan Asisten Jupe, Ini Cerita Versi Nikita Mirzani

JAKARTA – Asisten Julia Perez, bernama Lucky, mengalami luka memar di wajah akibat pukulan teman laki-laki Nikita Mirzani.

Mengenai kasus ini, Jupe menuduh bahwa Niki juga terlibat memukuli Lucky.

Niki mengatakan bahwa tuduhan Jupe tidak mendasar. Sebab, kata dia, Lucky sudah mengklarifikasi bahwa Niki tidak terlibat dalam aksi pemukulan.

Perempuan yang pernah terseret skandal prostitusi online ini menceritakan, pertemuan antara Niki dan Lucky bermula dari acara halloween party di Jakarta.

“Semalam kan halloween party, Niki pergi ke kelab buat halloween. Karena mau pakai baju unik, terus ketemu sama asisten Julia Perez. Dan kan Lucky sama temen Niki,” kata Niki di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (29/10).

Janda dua anak ini menghadiri holloween party bersama sejumlah teman prianya. Baca juga : Panas! Nikita Mirzani Balas Julia Peres: Urus aja Hidup loe yang Penuh dengan Drama

Dia menjelaskan, tidak ada peristiwa keributan saat pesta berlansung.

Menurut Niki, peristiwa pemukulan terhadap Lucky baru ia sadari keesokan paginya, Sabtu. Itupun karena Lucky yang mengabarkannya langsung.

Niki ga tahu kenapa Lucky jadi digebuk. Niki gak liat Lucky dipukul, Niki di table Niki,” ujar dia.

Selain mendapat kabar dari Lucky, ponsel milik Niki ramai dengan pesan dan panggilan dari kerabat.

“Tiba-tiba, pagi banyak telepon sama WA (WhatsApp). Semua pada capture lo punya masalah apa sama Jupe? Hah gak punya masalah apa. Pas Niki lihat kok kata-katanya kasar dan itu di sosmed,” pungkas Niki. (jpn/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top