Nikita Mirzani: Julia Perez Bukan Siapa-siapa – FAJAR seleb
News

Nikita Mirzani: Julia Perez Bukan Siapa-siapa

JAKARTA– Nikita Mirzani merasa difitnah dan dicemarkan nama baiknya oleh Julia Perez. Pasalnya Niki, sapaannya, disebut telah melakukan penganiayaan terhadap asisten Jupe bernama Lucky.

Atas hal itu, dia mempolisikan Jupe ke Polda Metro Jaya. Padahal diketahui Jupe sedang dirundung masalah. Namun Niki mengaku tidak sedih akan hal itu.

“Niki prihatin sama sekeliling Niki ajalah, sama keluarga. Orang dia (Jupe) bukan siapa-siapa, kenapa diprihatinin,” ucapnya di Polda Metro Jaya, Sabtu (29/10).

Niki janda beranak satu ini lantas menjelaskan kronologi dituduh Jupe melakukan pemukulan terhadap Lucky. “Semalam Halloween Party, Niki pergi ke club buat Halloween. Karena mau pake baju unik, terus ketemu sama asisten Julia Perez kan Lucky sama temen Niki,” katanya.

Dia mengaku tidak tahu Lucky mengalami pemukulan. Pagi harinya, kata Niki banyak yang menghubunginya dan bertanya ada masalah apa dengan Jupe.

“Niki gatau kenapa Lucky jadi digebuk. Niki gak liat Lucky dipukul, Niki gak liat dia kenapa-napa, Niki di table Niki, tiba-tiba, pagi banyak telepon sama WA (WhatsApp) pada capture lo punya masalah apa sama Jupe? Hah gak punya masalah apa. Pas Niki liat kok kata-katanya kasar, dan itu di sosmed,” tambahnya.

Kemudian dia sempat menjelaskan pada Jupe bahwa dirinya tidak melakukan pemukulan terhadap Lucky seperti apa yang Jupe katakan. Niki mengklaim bahwa Lucky juga sudah menjelaskan kepadanya bahwa Niki bukanlah pelaku pemukulan itu.

“Udah bilang, dia (Jupe) malah maki-maki, di WA padahal udah dijelasin. Asisten (Lucky) aja bilang bukan Niki yang mukul. Niki ada bukti rekaman. Niki juga pas kejadian gak ada disitu,” terusnya.

Maka dari itu, Niki menegaskan sekali lagi bahwa dia sama sekali tidak mengetahui atas apa yang dialami Lucky. Namun, dia tidak memungkiri memang sempat bertemu Lucky.

“Tapi Niki gak tau pemukulannya kenapa, kapan, bisa kejedot apa palanya Lucky doang, ngak ngerti Niki. Tapi Niki gak bisa terimanya di sosmed, Niki udah bilang Kak Jupe kenapa gak telepon, kenapa di sosmed,” tuturnya. (elf/JPG)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top