Belum Menikah, Stefan William Pingin Hamili Celine Evengelista, Netizen: Sarap! – FAJAR seleb
Trending

Belum Menikah, Stefan William Pingin Hamili Celine Evengelista, Netizen: Sarap!

Video Live Streaming Stevan William/ Instagram

SEBUAH Video live streaming percakapan Stefan William tersebar di media sosial.

Video tersebut mempertlihakan Stefan William sedang menjawab pertanyaan dari para penggemarnya.

Dari salah satu pernyataan yang jadi hujatan netizen, Aktor anak jalanan itu mengaku ingin menghamili Celine Evangelista, bahkan dia meminta fansnya untuk mendoakannya.

“Aduh pengen bangat sih kalau dia hamil, makanya doakan semoga dia cepat-cepat hamil ya” Ungkap Stefan

Sontak saja, jawaban Stefan ini membuat netizen geram. Pasalnya hubungan mereka belum juga menikah, namun Stefan dengan polosnya utarakan keinginan itu.

“saya bukan fans juga bukan hatters.. Mengikuti kabar yang ada aja. Kok makin kesini makin parah aja video2nya.. Yang masalah perawan juga? Etis gak sih hal begitu di umbar2 ke publik? Lalu sekarang, belum nikah, udah minta doain hamil?” Tulis akun @dewi_puspitasari90

“Ni orang sarap apa gimana yaaa. Mulutnya memang wkwkwkwk” Tulis akun @yovitaas

“Ngatain mantan2nya ga perawan dan sekarang kepengen hamil sebelum nikah… artis macem apa ini” Timpal akun @arian_hijab

Diberitakan, sebelumnya juga telah tersebar video livestreaming Stefan William yang mengakui tidak pernah berpacaran dengan seorang gadis perawan.

““Aduh maaf ya, saya itu nggak pernah pacaran sama yang perawan, jadi kalian salah menanggapi orang kali ya, Oke Udah Jelas”. Tegas Stefan. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top