Nikita Mirzani Bilang Jupe Bikin Karirnya Terganggu – FAJAR seleb
Trending

Nikita Mirzani Bilang Jupe Bikin Karirnya Terganggu

ARTIS Nikita Mirzani berseteru dengan pendangdut Julia Perez. Perseteruan ini berawal dari Jupe yang menuduh Niki melakukan pemukulan terhadap asistennya, Lucky. Tuduhan itu disampaikan melalui media sosial.

Perseteruan tersebut ternyata memengaruhi karier Niki. Pemain film Nenek Gayung ini sampai kehilangan kesempatan menjadi brand ambassador suatu produk.

“‎Iya banget (ngaruh ke karier). Karena sebelum Jupe ngata-ngatain bangsat apalah itu yang di Twitter, sebenarnya manajer Niki udah mau dealing salah satu produk besar sama bakal jadi brand ambassador,” kata Niki saat dihubungi, Senin (31/10).

Gara-gara perseteruan itu, klien yang tadinya mau mengajak kerja sama jadi berpikir dua kali untuk memakai jasa Niki. “Jadinya klien tuh kayak yang ‘Duh kalau Nikita, nanti dulu deh’,” ucapnya.

Saat ini, Niki mau konsentrasi mengurus anak. Ia percaya suatu saat orang-orang akan memahami mana yang benar dan tidak.

“Nanti orang-orang juga bakal ngerti yang bener gimana. Niki maunya kalau salah ya bilang salah, jangan disalah-salahin,” ungkap Niki.(jpnn/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top