Paris Hilton Tag Syahrini di IG, Kok Netizen Ribut – FAJAR seleb
Trending

Paris Hilton Tag Syahrini di IG, Kok Netizen Ribut

ARTIS Paris Hilton membuat heboh netizen tanah air lewat media sosial instagram pribadinya. Bukan karena penampilannya yang nyeleneh, Namun wanita 35 tahun asal Amerika Serikat ini hanya memposting salah satu foto dirinya dengan menandai Princes Syahrini.

Bukan mendapat pujian netizen, namun sebaliknya, netizen tidak percaya hubungan Paris Holton dengan Syahrini. mereka bahkan menuding, Jika Hilton salah memberikan tag yang akhirnya kena syahrini.

paris-hilton

Paris Hilton / Instagram

“hahaa iya gw tau cma 10 fto yg lain ngetag nya ke princeangel. kyakny si hilton salah mencet”, Tulis akun @ferlidrieta

“kayak nya salah tag dwh…hehheheheh” Timpal akun, @laraandinisitumorang.

“emng salah tag,liat aja postingan paris hilton yang sebelum2 ny kena @princeangel blblabla gt Tulis akun @nastusha_matrixE.

Namun ada juga yang membenarkan jika tag tersebut memang adanya, sebab Syahrini telah lama berteman dengan Paris Hilton.

“bahh bukannya mereka berdua emang temenan yess ? mantep banget incess temennya orang” berkelas” Tulis akun @murniahmadi

Diketahui, hubungan komunikasi antara Syahrini dan Parishilton memang telah lama terjadi, hal ini lantaran Paris Hilton kerap mengomentari foto-foto yang diungah Syahrini. Hilton tertarik dengan gaya berbusana Syahrini.

Komunikasi mereka pun berlanjut di WastaAp. “Nah, kita itu sudah berteman sejak lama. Dia suka komentar postingan aku, salah satunya itu waktu aku pakai hair piece dari Rinaldy Ayunardi, ternyata dia penasaran, Ujar Syahrini belum lama ini. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top