Ahmad Dhani Yakin Video Orasinya Tidak Asli – FAJAR seleb
News

Ahmad Dhani Yakin Video Orasinya Tidak Asli

MUSISI Ahmad Dhani mengaku yakin aparat kepolisian tidak akan memproses kasus yang membelit dirinya, terkait dugaan menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan menyebut binatang.

“Saya yakin polisi tidak akan memproses kasus ini,” ujar Dhani di kediamannya Jalan Pinang Emas III, Pondok Indah, Jakarta, Senin (7/11).

Keyakinan calon Wakil Bupati Bekasi ini, karena Laskar Rakyat Joko Widodo (LRJ) dan Pro Jokowi (Projo) melaporkan dirinya Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri  dengan menggunakan video yang telah diedit. Artinya bukan video asli.

“Itu bukti yang tidak valid, kan videonya editan. Bukan video asli,” tegasnya.

Sekadar informasi, dalam orasinya pada aksi unjuk rasa di depan Istana Negara pada Jumat (4/11) video asli Ahmad Dhani sebenarnya mengungkapkan,  ‘Presiden ingin saya katakan an**** tapi tidak boleh, ingin saya katakan ba** tidak boleh.’

Sementara dalam video yang beredar di masyarakat telah diedit menjadi ‘Presiden anjing dan babi.’ Video yang telah diedit tersebut kemudian diunggah oleh Indra Tan ke akun Facebook miliknya.

Kemudian, LRJ dan Projo mengunakan video yang telah diedit tersebut untuk melaporkan musisi Ahmad Dhani ke Bareskrim Polri, atas tuduhan penghinaan terhadap Presiden Jokowi.(fajar/JPG)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top