Ibu Ayu Ting Ting Dibully, Julia Peres: Busyet, Pada Kurang ajar, – FAJAR seleb
Trending

Ibu Ayu Ting Ting Dibully, Julia Peres: Busyet, Pada Kurang ajar,

Julia Peres/Instagram

JAKARTA- Ibu Ayu Ting Ting, Ummy Kalsum baru saja dibully haters di instagram pribadinya, lantaran salah dalam menggunakan bahasa Inggris.

Dalam sebuah foto yang diunggah, Umi Kalsum memberikan caption ““Makacih y@reyzacarlos Dah mikeupin ibu juga pakaiin hijabnya mkasih ya”

Bukan foto yang menjadi bahan Bully netizen, namun caption foto tersebut. Haters membully-nya lantara salah menulis Make up.

Melihat itu, Julia Peres ikut terlibat “perang” Komentar dengan Haters. Sebagai Ibu dari temannya di group Cecepi, Jupe pasang badan membela Umi Kalsum.

Busyet pada kurang ajar, mulai lagi lu pada haters! Woi, pada sehat lo, ibu ibu lu bully, kayak hidup lo  benar aja, namanya juga orang betawi, lagi belajar menghibur masayarakat, dengan main medsos, salah dikit aja lo bully, mikeup bahasa slank, kaya gue nulis Besday. Ulang tahun, nggak ada salah-salahnya ibu mau nulis bahasa inggris versi ibu lah” Tulis Jupe.

Selain itu, Jupe juga memberikan semangat untuk Umi Kalsum agar tidak mendengar para Haters, karena menurutnya kritkan hateres juga merupakan bentuk kepedulian terhadap Umi Kalsum

“Ibu semangat biarin aja tuh haters kepansan, bagus artinya perhatian, sampai tulisan aja di perhatiin. jurri gratis kali aah.. koreksi aja hidup lo” Timpal Jupe. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top