Ibu Ayu Ting Ting Salah Nulis Make up, Netizen: Ckwkwk Ruaaarrr Binasaaa – FAJAR seleb
Trending

Ibu Ayu Ting Ting Salah Nulis Make up, Netizen: Ckwkwk Ruaaarrr Binasaaa

JAKARTA- Ibu Ayu Ting-Ting, Umi Kalsum, menjadi bulan-bulanan haters dimedia sosial lantaran salah menulis di akun instagram pribadinya, @mom_ayting92, (11/8).

Haters seperti tidak henti-hentinya menyerang keluarga Artis ini, Baik Ayu Tint Ting, Ayahnya, maupun adiknya Syifa.

Dalam sebuah foto yang baru saja diunggah oleh Umi Kalsum, nampak Ibu AYu Ting Ting itu baru saja di dandani oleh Reyza Carlos.

Seusai didandani, Dengan busana cokelat, Ummi Kalsum berpose, sembari menulis caption foto tersebut, “Makacih y@reyzacarlos Dah mikeupin ibu juga pakaiin hijabnya mkasih ya”

Lantas apa yang salah dalam foto tersebut hingga harus dibully haters?

Rupa-rupanya bukan foto yang menjadi bahan bully haters, namun caption foto tersebut. Umi Kalsum hanya salah dalam menulis make up  menjadi mikeupin. 

mom-ayting2

“Tulisan nya salah seharusnya makeupin bukan mikeupin buk”. Tulis akun @fitry_kartikaa

“Waduh, nulis makeup aja gak tau… Ckcck… Emak saya yang tinggal di kampung masih bisa tuh nulis makeup, lah ini katanya horang kayah 7 ember dan tinggal di kota gk bisa nulis makeup… Ruuaarrr binasaahhh” Timpal akun @_vee21

“Maklum udah tua, ga usah lah coment yang bruk2,, sma2 ngetikx kasih lah coment yang baik,, lagian tu perhiasan @mom_ayting92_ g pinjem di kamu kan… Ilove @ayutingting92”  Timpal akun @hannydehandzell

“Kalo salah ya salah dilurusin kalimatnya bukan dibelain kata2 slank lah apa lah, sama aja kaya anaknya pelakor lo belain juga bukannya dilurusin” @joongki_kyo.

Diketahui, bukan saja kali ini Umi Kalsum menjadi bulan-bulnan heters lantaran salah menulis dalam bahasa inggris, beberapa postingan Umi Kalsum juga menjadi bahan bully netizen. Seperti belum lama ini, Umi Kalsum bermaksud menulis cute dalam sebuah caption foto namun yang tertulis adalah Cuuuuut, yang artinya gunting.

Bunda @ayutingting92 Bersma iqis cuuutt bangat sehat terus y nak” Tulis Umi Kalsum dalam caption foto tersebut.(dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top