Ayu Ting Ting Sabet Penghargaan, Dewi Persik Tuding Itu Setingan – FAJAR seleb
Trending

Ayu Ting Ting Sabet Penghargaan, Dewi Persik Tuding Itu Setingan

Ayu Ting Ting/ Instagram

PEDANGDUT Ayu Ting Ting berhasil meraih penghargaan di ajang Indonesia Dangdut Awarsd (IDA) 2016.

Bahkan kabarnya, Ayu disebut mengungguli penyanyi dangdut senior seperti Inul Daratista, Zaskia Gotik, dan Cita Citata, serta penyanyi dangdut berbakat, Lesti DA1.

Pujian terhadap Ayu Ting Ting datang dari penggemarnya di instagram, namun cibiran juga tidak ketinggalan datang dari hateresnya.

Berbagai argumen saling serang antara hateres dengan fans Ayu Ting Ting di akun Instagram.

Namun lagi-lagi Dewi Perssik masuk dan meladeni serangan fans Ayu Ting Ting.

Janda Saipul jamil ini bahkan menuding gelar yang diraih Ayu Ting Ting merupakan setingan dari managemen stasiun TV.

“Dapat piala itu gampang, karena masuk management yang dekat sama TV atau kongsi dengan TV, kamu bisa dapat TV, atau kamu langusng langganan TV itu terus, yah… dapat piala. begitu pun suatu saat saya dapat, yah itu karena sudah disetting” Tulis Dewi Perssik.

Wanita yang beken disapa Depe ini juga beberkan trik dalam bertahan di dunia intertaimen yang Dia sebut dengan Politik bisnis. Menurutnya sifatnya adudomba.

Istilanya membendingkan itu basi. waktunya tunjukkan perstasi, bukan piala. bertahannya dia berprestasi atau tidak, dari budget dan menempatkan posisi Artis dia setiap ajang begengsi yang dibuat” Imbuhnya.

gak perlu paial seting, karena saya perlu budget dan off air banyak, on air oke, dengan harga yang stabil alias ga banting harga, itu baru prestasi” Timpalnya.

Diketahui, Bukan hanya kali ini Dewi Persik saling berbalas komentar dengan penggemar Ayu Ting Ting. Depe sudah beberapa kali saling “menyerang” dengan fans Ayu Ting Ting di akun instagramnya.

Seperti baru-baru ini, Depe sempat mengomentari hubungan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh, menurutnya hubungan tersebut merupakan gimmick. Bahkan Depe juga mengancam akan membongkar lebih dalam hubungan tersebut. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top