Ingin Dirahasiakan, Namun Pernikahan Bos Snapchat dengan Miranda Kerr Terlanjur Bocor – FAJAR seleb
News

Ingin Dirahasiakan, Namun Pernikahan Bos Snapchat dengan Miranda Kerr Terlanjur Bocor

BOS Snapchat, Evan Spiegel, sudah melamar Miranda Kerr, Juli lalu. Namun, pesta per­tunangan keduanya baru saja digelar, akhir pekan lalu di Hotel Bel-Air, Los Angeles. Sebenarnya pesta itu tak mau diekspose. Namun ibunya sang supermodel kadung membo­corkan foto-foto private party itu di medsos.

“Pestanya dihadiri oleh kelu­arga dan para sahabat. Mereka terlihat sangat mesra selama pesta berlangsung. Semua orang merayakannya dan bersenang-senang,” ungkap saksi mata.

Kerr sendiri memang tampil cantik. Janda beranak satu ini memakai strapless dress dengan korset dan rok ber­warna putih. Dengan makeup natural nan flawless, bekas istri Orlando Bloom ini benar-benar secan­tik seorang pengantin malam itu. Kerr juga berpose dengan stylistnya, Chloe Baroli.

Di lain foto tampak Kerr yang sedang berpose di samp­ing ibunya, Therese Kerr. Mer­eka tampak begitu bahagia dengan momen manis ini, ter­lebih bisa berkumpul bersama keluarga besar dan orang-orang yang dicintainya.

Kerr mengumumkan pertu­nangannya pada 20 Juli lalu. Saat itu, model asal Aussie ini memamerkan cincin pertu­nangannya dengan pengusaha yang lebih muda darinya itu. Lucunya, eks icon Victoria’s Secret ini menambahkan ilus­trasi yang menggambarkan Spiegel tengah mersimpuh melamarnya. “Aku bilang iya!” tulis Kerr dalam ket­erangan foto.

Pakar perhiasan Mi­chael O’Connor men­gatakan, cincin klasik tersebut diperkirakan be­ratnya 2,5 karat. “Nilai dari cincin itu kira-kira 55 ribu dolar AS (atau sekitar Rp 720 juta),” ungkap O’Connor. Dia me­nambahkan, untuk Spiegel yang beru­sia tujuh tahun lebih muda dari Kerr itu, sebe­narnya bisa saja dia melamar sang kekasih dengan cincin bernilai mili­aran. Namun dia memilih cincin yang si­fatnya time­less dan terkesan elegan. ***

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top