Kena Lho.. Ahmad Dhani Lapor Balik Akun Facebook Indra Tan – FAJAR seleb
News

Kena Lho.. Ahmad Dhani Lapor Balik Akun Facebook Indra Tan

SETELAH menanggung rugi besar akibat dua konser Dewa yang batal digelar, Ahmad Dhani langsung bikin aksi lanjutan. Persoalan yang dipicu oleh pelaporan dugaan penghinaan Presiden oleh akun Facebook Indra Tan itu dibalas dengan laporan balik.

Ahmad Dhani melapor Indra Tan ke Polda Metro Jaya, Rabu (9/11/2016).

Dhani datang didampingi kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah. Disebutkan pelaporan Dhani ini terkait dengan dugaan menyebarkan kontan fitnah yang dilakukan Indra Tan.

Indra Tan dilaporkan dengan Pasal 45 junto Pasal 27 UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan dengan Pasal Pasal 310 KUHP tentang Pencemaran Nama Baik.

Ramdhan pun menuturkan, pihaknya datang dengan membawa serta sejumlah barang bukti, yakni foto hasil capture-an salah satu postingan Indra Tan.

“Di sini dikatakan dalam FB-nya, Ahmad Dhani harus jadi tersangka. Ahmad Dhani berorasi dengan berteriak, maaf, anj**g Presiden Jokowi, b**i Presiden Jokowi, kemudian dishare,” ungkap dia dilansir JPNN.

Dikatakannya, hal ini menyebabkan kegaduhan sehingga kliennya dituduh melecehkan presiden. Ramdhan pun menilai jika Indra Tan bermaksud mengadu domba Dhani dengan Jokowi.

“Jelas fitnah. Kemudian tendensius. Jika saya melihat, ada upaya politisasi dan kriminalisasi. Dalam artian mengkriminalkan, seolah-olah Ahmad Dhani bersalah. Mengadu domba antara Ahmad Dhani dengan Presiden Jokowi,” jelasnya. (zul/pj1)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top