Kiwil: Kita Memaafkan, Tapi Ahok Tetap Harus Diproses, Jika Tidak, Maka…. – FAJAR seleb
News

Kiwil: Kita Memaafkan, Tapi Ahok Tetap Harus Diproses, Jika Tidak, Maka….

Kiwil/Instagram

JAKARTA- Harapan penegakan Hukum terhadap dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur nonaktif Basuki T Purnama, sangat diharapkan oleh hampir semua kalangan. Baik rakyat biasa, maupun kalangan selebriti. Salah satunya komedian tanah air, Wildan Delta, atau yang beken disapa Kiwil.

Pria 44 tahun ini diketahui, juga turut serta dalam Aksi Damai 4 November lalu. Kiwil berharap pihak kepolisian segaran menuntaskan kasus ini dengan proporsional dan profesional.

“Mereka (kepolisian), yang mengajarkan kita soal hukum, jadi nggak ada cerita mereka mau membohongi kita dengan hal-hal kayak gitu, mereka sendiri yang mencerdaskan kita soal hukum, Sehingga Hukum harus ditegakkan yang salah harus tetap dihukum” Ujarnya dalam acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzie belum lama ini.

Dia juga menambahkan, Untuk memaafkan, dia yakin, Umat islam yang merasa dilecehkan telah memaafkan ucapan Calon Gubernur DKI Jakarta itu, Namun proses Hukum terhadap dirinya harus tetap berjalan berdasarkan UU yang berlaku. “Ini kan negara Hukum, jadi harus ditegakkan” Imbuhnya.

Dia juga menyalahkan Calon petahana yang beken disapa Ahok itu, yang telah mengomentari kitab suci yang bukan haknya, terlebih lagi dalam berpolitik. “kalau berpolitik yang baiklah, Tapi berbicara soal agama yang bukan wilayah dia, Ini yang merupakan satu kesalahan yang menyimpang” Ungkapnya. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top