Ariel Tatum Menangis Dapat Hadiah dari Mereka – FAJAR seleb
hiburan

Ariel Tatum Menangis Dapat Hadiah dari Mereka

ARIEL Tatum baru saja merayakan ulang tahun ke-20 pada 8 November 2016. Dirinya tentunya banyak mendapat ucapan dan hadiah dari orang-orang terdekat.

Namun, diantara hadiah yang didapatnya Ariel mengaku ada yang membuatnya terharu.

Hadiah tersebut diketahui diberikan oleh anak-anak dari Sekolah Kolong Pelangi dan Rumah Belajar Nusantara. Disebut Ariel, anak-anak tersebut membuat bunga serta ucapan selamat di setiap tangkainya untuk dirinya.

“Ini kado yang paling bikin terharu dari Sekolah Kolong Pelangi sama Rumah Belajar Nusantara. Dibikinin bunga sama anak-anak, ditulisin ucapan di setiap tangkai, mereka semua patungan untuk bikinin dua frame yg isinya foto-foto kami setiap belajar. Belum lagi itu bus bus kemarin yang jemput mereka depannya mereka tempel lah itu muka gw segede gede alaihim HAHAHA!,” tulisnya.

Ariel pun lantas menuliskan, mengajak followernya untuk tidak lupa bersyukur.

“Little did they know bahwa lebih banyak yang diajarkan mereka ke aku, daripada sebaliknya. Jangan lupa bersyukur, teman teman. Berbahagialah! Bukan karena kita punya segalanya, tapi karena kita bersyukur atas semua yang pernah dan masih ada. #SpreadTheLove #Always,” ungkapnya.

(zul/pojoksatu)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top