Ahaa… 5 Selebriti Ini Pernah Janji Keluar dari AS jika Trump jadi Presiden – FAJAR seleb
Hollywood

Ahaa… 5 Selebriti Ini Pernah Janji Keluar dari AS jika Trump jadi Presiden

SUKA tidak suka, Donald Trump menjadi pemenang pemilihan Presiden Amerika Serikat.

Trump terpilih sebagai Presiden ke-45 AS usai mengalahkan Hillary Clinton. Banyak dari selebritas atau bintang dunia yang tidak akan menerima hasil ini.

Sebelum pilpres AS digeber, banyak dari artis-artis papan atas di Negeri Paman Sam terang-terangan meminta para fansnya untuk tidak memilih Trump. Banyak alasan.

Beberapa di antara bintang dunia itu bahkan terang-terangan mengatakan akan pindah dari AS jika Trump terpilih.

Nah lo. Sekarang Trump menang, sah boleh melenggang dan berkuasa dari Gedung Putih. Apakah para selebritas tadi akan menepati janjinya, atau hanya sensasi dengan mulut besar mereka?

Diolah dari berbagai sumber, berikut artis yang pernah berjanji bakal keluar dari AS jika Trump menjadi presiden.

Samuel L Jakson

pulpfiction

IFC.com

Aktor papan atas Hollywood ini pernah mengatakan akan pindah ke Afrika Selatan andai Trump terpilih menjadi Presiden AS. Coba kita tunggu…

Miley Cyrus

Miley Cyrus arrives for the 21st Annual Elton John AIDS Foundation's Oscar Viewing Party  February 24, 2013 in Hollywood, California. AFP PHOTO/Mehdi TAAMALLAH        (Photo credit should read MEHDI TAAMALLAH/AFP/Getty Images)

 AFP PHOTO/Mehdi TAAMALLAH (Photo credit should read MEHDI TAAMALLAH/AFP/Getty Images)

Artis fenomenal ini pernah berkicau dalam media sosial kalau dia sudah muak dengan Donald Trump. “Saya pindah aja kalau dia jadi presiden! Ini bukan omong kosong!”

Cher

137876-cher

Penyanyi dan aktris senior yang satu ini lebih parah lagi. Cher, mantan kekasih Richie Sambora (gitaris Bon Jovi) ini bukan hanya meninggalkan Amerika Serikat, namun dia akan meninggalkan bumi dan pindah ke Jupiter. “Kalau dia (Donald Trump) terpilih jadi Presiden saya ke Jupiter aja!,” kicau Cher.

Barbra Streisand

part-dv-dv1424687-1-1-0

Penyanyi Amerika peraih dua kali Academy Award, yang juga seorang aktris teater dan film, komponis, produser film, dan sutradara ini akan hijrah ke Kanada atau negara lain yang memungkinkan. “Aku tidak percaya itu terjadi. Aku lebih baik datang ke negara Anda jika Anda mengijinkan, atau Kanada,” katanya.

Neve Campbell

e3a62678-ccec-44fc-93b2-c1e9cde41eb6

Aktris cantik yang akrab atau identik dengan film The Scream ini pernah mengatakan dia akan kembali ke negara asalnya Kanada andai Donald Trump menang pemilu. (jpn/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top