Hahaa… Maia Stianty Samakan Ahmad Dhani dengan Ikan Lele? – FAJAR seleb
Trending

Hahaa… Maia Stianty Samakan Ahmad Dhani dengan Ikan Lele?

MAIA Estianti tiba-tiba saja menulis sejumlah kata-kata bijak yang bernuansa sindirian di media sosial. Melalui akun twitternya, Mantan Istri Ahmad Dahni itu menulis beberapa kalimat yang diduga ditujukan oleh Pentolan Dewa itu.

Tudingan  sindiran ini muncul dari beragam komentar netizen yang menghubungkannya dengan kasus yang menyeret Ahmad Dhani, soal dugaan pelecehan Presiden Joko Widodo saat orasi Aksi 4 november lalu.

Apalagi kini Maia Estianti telah menyatakan dukungannya terhadap Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama atau Ahok. Sementara Dhani yang kini Calon Wakil Bupati Bekasi itu, telah lama menyatakan sikap anti Ahok.

Berikut Kicauan Maia Estianty di Twitternya,

maya-estianti

Instagram/ firasetiawan09

Bunga Bangkai itu, tampilannya bagus, tapi menyebarkan bau busuk

Ada makhluk yang senang hidup di kekeruhan, Makin keruh, makin asoy, makin eksis, (emoji), Maksudnya Itulah Ikan lele.

Ikan Lele, hidup di air keruh, nafas mangap-mangap, makin keruh makin mangap-mangap. Tapi hidup terus. Beda ama Ikan Koi, yang bisa hidup di air bersih

Kalimat bijak yang keluar dari kucauan janda 3 anak ini mendapat beragam komentar netizen, Ada yang menghubungkannya dengan Ahmad Dhani dan istrinya Mulan Jamela. Bahkan Maia disebut belum move on terhadap mantan suaminya itu.

Ini sih bukan gara-gara belum move on, tapi saking benci, empet, keselnya sama sesemantan makanya disindir terus, dalam hati bunmay mah dia pasti udah pengen ngehina abis abisan” Tulis akun @ lanathegoddes

Bu ibu sekalian, tweetnya Maia ini bukan karena gagal move on. Tapi menyindir sesemantan yang sekarang kerjaannya cari sensasi demi sesuap nasi dan juga memancing di air keruh. Ikut demo ahok dan menghina jokowi demi dapat suara simpatisan dan pendukung dari bekasi. Padahal kalo ditelusuri, mat dance ini paling suka mengeluarkan simbol2 wahyudi dan remason di album2 jaman dulu. Bahkan doi dekat dengan gusdur yang notabene muslim liberal. Mamat dance kepepet cari muka kanan kiri demi uang. Ya ini namanya berenang di air keruh, mangap2 tapi tetap hidup”, Timpal akun @mher85 (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top