Terekam, Rey Utami Ditampar Suaminya? Hoax! – FAJAR seleb
Trending

Terekam, Rey Utami Ditampar Suaminya? Hoax!

Instagram/ Rey Utami

REY Utami dan Suaminya Pablo Putera Benua, baru saja menikmati bulan madunya setelah sah menikah pada tanggal 23 Juli 2016 lalu. Pernikahan mereka terkesan begitu cepat, pasalnya hanya dalam kurun waktu 7 hari perkenalan, mereka memutuskan untuk menikah.

Alih-alih menikmati bulan madu tanpa gangguan, Pengantin baru ini justru diserang gosip tak sedap oleh beberapa akun gosip di instagram.

Bukan saja akun IG, melalui video yang diunggah di Youtube juga, Pablo Putera Benua dituding menampar Istrinya, Rey Utami.

Salah satu akun Youtube yang bernama @Lambe Turah, memposting sebuah cuplikan video berdurasi 5 detik, nampak terlihat seorang pria melayangkan tangannya ke wajah Rey Utami. “Terekam Rey Utami Ditampar Suaminya, Pablo Putera Benua” Tulis keterangan dalam video tersebut.

boblo2

Tak Pelak, video tersebut langsung dibantah dengan tegas oleh Pablo Putera Benua. Meskipun dengan jelas yang memposting video tersebut adalah akun Youtube dengan nama Lambe Turah, Namun pengusaha muda ini tak mau menuding begitu saja.

Mulai lagi ini yang sengaja menghancurkan nama baik saya. Baguslah bukti semakin banyak, pake pake nama lambe turah lagi, Saya bukan artis dan bukan orang yang hebat2 amet, saya orang biasa2 aja.. gak butuh gosip murahan begini” Tulisnya dalam

“Lagian saya yakin lambe turah itu hanya mau ngepost soal artis, bukan orang2 biasa kayak saya begini” Imbuhnya. 

Ia meyakini bahwa, ada oknum yang sengaja memakai nama akun lambe turah hanya untuk mencari sensasi.

“Jadi kesimpulannya ini bukan lambe turah. Ada oknum yang pakai namanya untuk menaikan popularitasnya, Mari nilai sendiri” Tutupnya. 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top