Chika Jessica Sebut Deddy Corbuzier Cowok Tulen, Sindir Dwi Andika? – FAJAR seleb
Trending

Chika Jessica Sebut Deddy Corbuzier Cowok Tulen, Sindir Dwi Andika?

Chika Jessica dan Deddy Corbuzir / Instagram Chika

ARTIS Cantik, Chika Jessica, tiba-tiba saja ngamuk di media sosial belum lama ini. Melalui akun instagramnya, Chika membuka aib mantan pacarnya yang disebut berinisial D.A, merupakan seorang pecinta sesama jenis alias Gay.

Seolah untuk memancing rasa kepo netizen, Chika bahkan mengawali caption foto tersebut dengan tulisan “BACA INI”.  Chika membantah pernah dipacari oleh D.A, menurutnya itu hanya setingan untuk menutupi perilaku Gay yang melekat pada diri D.A.

Namun belakangan, Postingan tersebut telah dihapusnya.  KLIK : Apaaa..!! Chika Jessica Sebut Dwi Andika Seorang Gay?

Belum puas, Wanita 28 tahun itu masih terus menyindir mantan pacarnya tersebut. Menurut tebakan Netizen, Mantan pacar yang dimaksud bernisial D.A, adalah Dwi Andika. – Baca Juga: Panas! Chika Jessica Bongkar Keburukan Mantan Pacar, Katanya Seorang Gay

“Enak mana liat cewek jalan bedua terus belanja, apa “cowok2″ jalan bedua terus gandengan ✌️️?. #BukanNyindirLoh , #besties” Sindir Jessica melalui Caption pada sebuah fotonya.

Tidak sampai di situ, Sebuah foto antara dirinya dengan Deddy Corbuzier, Chika pun masih terus menulis caption bernada sindirian. Ia seolah membandingkan Deddy Corbuzier dengan mantan pacarnya, Dwi Andika.

Uhh  boss saya galak bangat. Nyebelin… Eh, tapi gapapa deh, yang penting kebukti COWOK tulen & ga ngondek” Tulis Jessica.

Hal ini membuat komentar netizen membanjiri foto tersebut. Mereka tebak, jika tulisan tersebut menyindir Dwi Andika.

Waduh nyindir tetangga sebelah nih @ckjessica25 , ya udah lah Chika jangan diingatin lagi lah orang kayak gitu ,buang kelaut az. ok aspri cantik”  Tulis akun @samsiahtntp.

Untuk diketahui, Bukan kali ini saja Chika Jessica menyebut hubungannya dengan Dwi Andika adalah setingan alias gimmick. Pada 2015 lalu, Chika juga telah membantah hubungannya dengan Dwi Andika, menurutnya itu hanya setingan.

“Saya mau kasih tahu kalau hubungan saya dan Dhika adalah gimmick setting-an manajemen. Lagian, saya juga tidak mungkin sama dia, karena saya masih normal,” Tulis Chika akhir Desember 2015 lalu. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top