Hadee Norak! Foto Stefan William dan Celine Kecup Bibir di Atas Motor Tersebar – FAJAR seleb
Trending

Hadee Norak! Foto Stefan William dan Celine Kecup Bibir di Atas Motor Tersebar

STEFAN William dan Celine Evangelista telah resmi menikah pada jumat lalu, (10/11). Pernikahan mereka digelar cukup sederhana di Bali.

Meskipun begitu, Hingga kini penggemarnya belum juga move on dengan pernikahan mereka. Salah satu faktor, Celine berstatus janda beranak dua, sementara Stefan William masih mudah dan berstatus lajang.

Mereka lebih menyukai Stefan dengan Natasha Willona yang merupakan lawan mainnya di serial Anak Jalanan. Yeah.. Apa boleh buat, Jodoh adalah Rahasia Ilahi.

Ketidak puasan penggemar terhadap pilihan Stefan William membuatnya menjadi bulan-bulanan hujatan. Dirinya dibully, hingga difitnah sedemikian rupah.

Yang terbaru, Netizen ramai-ramai membagi foto kedua pengantin baru itu, Entah dari mana  asalnya, Namun foto tersebut pertama kali diposting oleh akun gosip @lambenyinyir.

Nampak dalam foto tersebut, Stefan dan Celine sedang memperlihatkan kemesraannya dengan saling berkecup bibir di atas motor “Hoi, Ini indonesia woy bukan amerika. Tulis akun @berry_setiawan16, menghujat foto tersebut.

stefan12

Instagram Lambenyinyir

Yea.. Foto tersebut dihujat netizen, Mereka ramai-ramai memberikan komentar yang beragam terhadap kedua pengantin baru itu.

Serasa dunia milik berdua….hadeeeeeehhhh…norak” Timpal akun @itaariezta_

“Ko jadi jijik ya liatnya norak” Imbuh akun @raramaherarasasila

“Naik motor ciumann??halooww??etika nya dmn” Tulis akun @dewieka271

Itulah Cinta Stefan William terhadap Celine Evangelista. Janda beranak dua itu, berhasil meluluhkan hati pemeran Boy dalam serian Anak Jalan itu. Hingga Ia putuskan meninggalkan Natasha Willona yang telah menjalin hubungan asmara bersamanya selama 2 tahun.

Sementara Celine, Hanya butuh waktu kurang lebihnya 4 bulan dan memutuskan untuk menikah. Yeah.. Ada Benarnya adagium itu, “Cinta itu buta” (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top