Sudah Ngaku Kiswinar Anaknya, Eh..Mario Teguh Kini Terancam Pidana – FAJAR seleb
Trending

Sudah Ngaku Kiswinar Anaknya, Eh..Mario Teguh Kini Terancam Pidana

JAKARTA- Meski telang mengakui Kiswinar Teguh merupakan anaknya, namun Mario Teguh kini terancam dipidanakan dengan kasus pencemaran nama baik.

Hal ini diungkapkan oleh Kasubdit Resmib Ditreskrimum Polda Metro Jaya ,AKBP Budi Hermanto, Ia menilai ada unsur pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Motivator terkenal itu.

“Terpenuhi (unsur pencemaran nama baiknya), tetap proses penyidikan diteruskan. Ya bisa, kemungkinan bisa saja jadi tersangka,” ujarnya kemarin, Senin (14/11).

Meski begitu, lanjut atau tidaknya proses hukum terhadap Mario sangat tergantung dari kedua pihak yakni pelapor dan terlapor.

“Tergantung kedua belah pihak mau seperti apa karena ini kan antara bapak-anak-dan mantan istri, silakan nanti seperti apa (berdamai atau tidak),” ucap Budi.

Diketahui, masalah ini bermula dari ucapan Mario yang tidak mengakui Ario sebagai anaknya, dalam sebuah program di sebuah stasiun televisi swasta. Ucapan Mario itu menjadi ramai dibahas di medsos, apalagi dalam dia menyampaikan bahwa Ario adalah hasil hubungan Aryani dengan Mr X.

Atas dasar itulah yang kemudian Mario dilaporkan oleh Aryani dan Ario ke Polda Metro Jaya.

Dengan adanya pernyataan Mario yang berbeda pada saat BAP dengan pada saat di televisi, unsur pencemaran nama baik terpenuhi. Meski begitu, lanjut Budi, pihaknya membuka peluang bagi kedua pihak untuk berdamai.

“Iya dia mengatakan itu di televisi. Ya kan tinggal kedua pihak seperti apa nanti,” ucapnya.

Kendati sudah ada pengakuan soal status Ario sebagai anak dari Mario Teguh, namun polisi masih terus menyelidiki kasus tersebut. Saat ini polisi masih menunggu hasil tes DNA Mario dan Ario sebagai kelengkapan bukti ilmiah.

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk memeriksa akta lahir Ario, rumah sakit di mana Ario dilahirkan hingga buku nikah antara Mario dan Aryani. (jpg/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top