Ini Kejutan dari Band Legendaris Koes Plus – FAJAR seleb
hiburan

Ini Kejutan dari Band Legendaris Koes Plus

SEMANGAT YON Koeswoyo untuk terus bermusik dengan bendera Koes Plus seolah tak ada matinya. Meski Yon kini menjadi satu-satunya personel Koes Plus yang asli, namun anak keenam dari Koeswoyo bersaudara itu masih ingin terus mengibarkan bendera grup legendaris itu.

Rencananya, Koes Plus  bakal segera menggelar konser tunggal bertitel Andaikan Koes Plus Datang Kembali di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada 9 Desember 2016 mendatang. Konser Koes Plus itu dipromotori JR Productions.

Konser Andaikan Koes Plus Datang Kembali bisa dibilang sangat spesial. Sebab, ini merupakan pertunjukan pertama Koes Plus di tahun 2016.

Band pemilik puluhan hits itu sempat vakum lantaran kondisi Yon sakit. “Kemarin sakit sampai dirawat sebulan. Udah pupus harapan. Tapi berkat doa dari pendengar Koes Plus masih bisa bangkit,” ucap Yon dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (16/11).

Karenanya, konser itu pun menjadi ajang bagi Yon untuk comeback setelah sakit. “Ini show perdana setelah sakit. Semoga suara ngga hancur abis nyanyi,” sambungnya berkelakar.

Dalam konser Andaikan Koes Plus Datang Kembali nanti, Koes Plus telah menyiapkan konsep orisinil tanpa banyak aransemen. Hal itu untuk membawa kembali kenangan pada awal-awal Koes Plus.

“Kita tampil orisinil, karena lagu Koes Plus sudah melekat. Semoga 20 lagu masih kuat,” ucap pria 76 tahun itu.

Konser Andaikan Koes Plus Datang Kembali bakal dibuka oleh penampilan band The Rain. Sebanyak 1500 tiket disedikan panitia untuk penonton. Tiket dijual mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 900 ribu.

“Saya ingin membuat kembali konser Koes Plus yang sangat dirindukan pendengar,” kata Ari, CEO JR Productions.(ded/JPG)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top