Sedih! Kevin Masih Sempat Perkenalkan Uda Amri ke Alm. Ayahanda – FAJAR seleb
hiburan

Sedih! Kevin Masih Sempat Perkenalkan Uda Amri ke Alm. Ayahanda

KEVIN Julio mengucapkan selamat ulang tahun kepada almarhum ayahandanya, Asep Candra Himawan, yang jatuh hari ini (17/11/2016).

“Selamat ulang tahun pah , semoga papa baik-baik aja diatas sana ya , i miss you,” tulis Kevin pada keterangan foto di akun Instagramnya.

Selain itu, di momen spesial ini, Kevin mengenalkan Uda Amri. Yakni, karakter yang diperankannya di film terbaru ‘Surga di Telapak Kaki Ibu’.

kevin julio

Film tersebut rencananya bakal tayang pada 24 November 2016. Karenanya, ia pun meminta dukungan dan doa dari ayahandanya agar film tersebut bisa diterima masyarakat.

“Pah yang di foto ini namanya uda Amri , aku mau minta support & doanya ya 7 hari lagi film aku akan tayang, semoga film ini bisa keterima di masyarakat banyak ya pah . Amin,” harap Kevin.

Melihat postingan ini, follower akun Instagra Kavin pun ramai memberikan dukungan untuknya.

“Terharu ma kt2nya vin. Sukses trus ya dik. Smoga sllu di lncarkn rezkinya. Amiiin,” kata akun ekajelantik. “Aminnn , semoga alm. Om chandra dapet tempat terindah di sisi ALLAH swt dan film film.a bisa di terima di masyarakat luas , tetep semangat @kevinjulio1993,” sambung akun kikiandriyani91_gpks.

Diketahui, Asep Candra Himawan meninggal dunia akibat kecelakaan di Terowongan Setu, Cilangkap, Jakarta Timur, pada akhir 2014 lalu. (zul/pj1)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top