Sophia Sampai Heran Lihat Usaha Anaknya – FAJAR seleb
hiburan

Sophia Sampai Heran Lihat Usaha Anaknya

ARTIS peran yang juga fotomodel, Sophia Latjuba memuji putrinya hasil pernikahannya dengan Indra Lesmana, Eva Celia yang merilis album debut berjudul And So It Begins.

Sophia mengapresiasi kemandirian putrinya yang kini telah berusia 24 tahun itu. Sebab, Eva mengerjakan album And So It Begins sendirian mulai dari lirik hingga aransemennya.

“Eva sudah melalui proses yang luar biasa, semuanya dikerjakan sendiri mulai dari aransemen dan penulisan lirik,” kata Sophia saat hadir dalam peluncuran album And So It Begins di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/11).

Menurut Sophia, capaiannya terlampaui oleh kiprah putrinya. “Ini melebihi apa yang pernah saya lakukan dulu, walaupun saya memulainya lebih muda,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, kekasih Ariel NOAH itu mengaku mendukung pilihan Eva Celia serius di bidang musik. Sophia meyakini putrinya punya talenta musik.

Apalagi Eva memang sejak kecil bersentuhan langsung dengan dunia musik yang diperkenalkan Indra Lesmana. “Eva memang musisi dari kecil. Dari kecil sudah dibesarkan seperti itu,” imbuhnya.(fajar/JPG)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top