Usai Menikah, Stefan William dan Celine Evangelista Langsung Ditagih Utang – FAJAR seleb
Trending

Usai Menikah, Stefan William dan Celine Evangelista Langsung Ditagih Utang

HUBUNGAN Stefan Willian dan Celine Evangelista seperti tak pernah sepih dari kabar tak sedap. Meskipun keduanya telah resmi menikah pada 10 november lalu, Namun rumah tangga yang belum juga seumur jagung itu terus-terus diterpa kabar miring.

Memang, sejak awal hubungan mereka, banyak penggemar yang tidak setuju, maka tak heran jika keduanya kerap diterpa isu-isu yang merugikan.

Mulai dari isu kehamilan Celine Evangelista di luar nikah, hingga netizen menulis sumpah serapa atas pernikahan mereka. Yang terbaru, keduanya dikabaran tengah terlilit utang.

Pernikahan mereka yang diselenggarakan di bali itu, dikabarkan memakai pinjaman dari seseorang senilai Rp 10 juta.

Kabar tersebut terlihat dari komentara salah seorang netter yang menagih uang tersebut melalui Instagram.

celine1

Instagram/lambenyinyir

Hey Celine Evangelista! Aku hormati kamu sebab kamu Artis. Tapi kenapa Uang Wedding masih belum kamu bayar? Maaf ya sekali lagi, udah satu minggu loo. Aku DW di braca Villa Uluwatu. Kasi tau ya si Stefan, janjinya tanggal 17 mau telepon ke BVU, tapi? Mau saya rudak nama mu? inget ya, Kita tunggu sampai jam 7 malam. 10 juta baigi kalian gampang, inget ga kalian bilang 50 juta pun saya bayar, jika wedd dan resepsinya di ptivate.. hhuhuu…” Tulis netter yang namanya disamarkan.

Namun kali ini kabar tersebut nampaknya tidak menjadi bahan gunjingan netizen, mereka lebih memilih berfikir jernih. Rp 10 juta dinilai telalu kecil untuk sebuah resepsi pernikahan, apalagi digelar di bali.

“Ini mah settingan…di Bali ajah belanja baju abis 10jeti dia mampu..masa utk wedding mrk ngutang,smakin kita ngmngin mrk semakin terkenal mrk..mendingan diemin aja gak perlu d tanggepin” Tulis akun @akyuhanie

“Masa di Bali nikahnya cuma 10 juta” Timpal akun @bellaswd. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top