Ett daah… Foto Bareng Nia Ramadhani, Ayu Ting Ting Dibully – FAJAR seleb
Trending

Ett daah… Foto Bareng Nia Ramadhani, Ayu Ting Ting Dibully

SEBAGAI Artis yang aktif di sosial media, tidak akan terlepas dari heters. Apalagi Artis tersebut kerap diterpa isu tak sedap, Hal ini akan memicu kemunculan haters-haters baru bagi dirinya. Dia akan senantiasa dibully dalam setiap aktifitasnya di jagad mata.

Sebut saja Pedangdut Ayu Ting Ting, salah satu artis yang mempunyai haters terbanyak di media sosial. Kemunculan haters terhadap Ayu Ting Ting berawal dari isu perselingkuannya dengan Raffi Ahmmad.

Setiap posingan Ayu Ting Ting selalu dibully haters sedemikian rupah.

Yang terbaru, sebuah foto menampakkan Ayu Ting Ting tengah berpose dengan artis terkenal, Nia Ramadhani. Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting sedang menghadiri ulang tahun anak Nia Rmadhani.

Bukan saja Ayu sendiri, ada beberapa selebriti yang turut diundang Nia, diantaranya, Dude Herlino bersama Istri dan anaknya, Jessica Iskandar, dan lainnya.

Ayu yang tampil dengan gaun singlet berwarnah merah, menjadi bahan bully haters. Cara penampilan pelantun lagu samabalado itu disebut kampungan. Ayu juga dikatakan seksi.

“Duh si japok keliatan kampungnya.. Eh japok ini acara ultah anak2 lu kesannya kaya mo manggung di pinggiran pake baju gak sesuai lu japok” Tulis akun @e_ozawaaprilia

“Ayu tingting salah kostum, kayak pake daster, mana rambutnya di iket gitu…. ???” Timpal akun @fathinfakhrunisa

“Ayu pengen di kata sexy tapi jadi kampungan. Wkwk liat tuh tamu2 yg lain, elegan dan cantik semuaa. Apalagi kak nia” Tulis @monicaaaa.a

 

Saling balas komentar terjadi pada foto tersebut, penggemar Ayu Ting Ting tak tinggal diam, mereka juga juga berargumen.

“Saya bukan kalian semuah yang seolah tuhan hanya bisa menggucing hidup orang seolah olah kalian semuah bener ?? Palinggg bener meding sebelum comment pada ngaca kalian lebih baik gk dari @ayutingting92buka mata kalian keburukaan ka@ayutingting92 itu cuman allah yang tau bukn kalian seolah olah nyudutin ka Ayu kaya bener aja, Tilus penggemarnya, @monaamelia05

“Yang harusnya hati hati itu mulut kalian , suka nyela orang udah ngrasa paling suci, paling bener ,paling baik, … Dasar haters kampungan mau cari ketenaran tp nga kesampaian … sebelum menghina orang nilai dulu sifat kalian .. Mulut aja udah nga beres apalagi kelakuan ???  Timpal Akun, @anggraini.ad. (dal/fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top