Surat Terbuka untuk Bella Shopie: Wanita Pengganggu Rumah Tangga Orang – FAJAR seleb
News

Surat Terbuka untuk Bella Shopie: Wanita Pengganggu Rumah Tangga Orang

Instagram/Lambe_Turah

BELLA Shopie belakangan menjadi sorotan publik setelah dirinya dikabarkan dekat dengan Daniel Rigan, seorang pengusaha yang telah beristri.

Hal ini diketahui saat Irene Pricilya, yang merupakan istri Daniel, tampil di hadapan publik dan mengancam akan membawa masalah ini di rana hukum.

Pembicaraan menganai perselingkuhan Bella Shopie dengan Daniel juga terbawa di sosial media, Bella yang kabarnya sudah dua kali berhubungan dengan pri beristri ini, dihujat dan bully habis-habisan oleh haters.

Yang terbaru, Netizen dikagetkan dengan foto  sebuah surat yang ditulis oleh anak Daniel Rigan yang ditujukan kepada Bella Shopie.

Isi surat tersebut dinilai sebagai surat sakit hati atas hubungan ayahnya dengan Bella Shopie yang menyebabkan keretakan rumah tangga ayah dan ibunya. berikut isi surat tersebut:

“Pesan Buat Bella Shopie”

“Bella Shopie wanita pengganggu rumah tangga orang, Bahwa Bella Shopie sudah merapampas Hak Asasi Manusia, Hak putri Rigan sebagai anak dari kedua orang tua, telah dirampas oleh wanita ini, orang ini tidak punya perasaan sama sekali, tidak punya hati nurani. wujudnya saja yang manusia, tetapi hatinya seperti (maaf) binatang yang tak berakal” 

TTD, Anaknya Daniel Rigan. 

Diberitakan sebelumnya, Bella Shopie hingga sekarang membantah hubungannya dengan pria beristri, namun yang artis sensasional ini akui mempunyai hubungan dengan seseorang yang masih dirahasiakan.

Terpisah, Daniel Rigan merasa tersudutkan dengan pengakuan Irene Pricilya, Menurut Daniel, Dirinya telah berpisah lama dengan Irene Pricilya, bahkan, perpisahan itu diakuinya lantaran Irene Pricilya kedapatan selingkuh.

“ada terjadi perselingkuhan yang dilakukan oleh Iren, dan itu dilakukan tiga kali berturut-turut, kejadiannya bagaimana, yang jelas saya akan jelaskan di pengadilan nanti, karena saya dengan dia  suda pakai pengacara” beber daniel dalam acara infotaimen. (dal/fajar)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top